Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Tadarusan Online Dengan Keluarga Tercinta Pakai Saja Aplikasi Zoom

Teknologi | Saturday, 02 Apr 2022, 22:15 WIB

Zoom ialah aplikasi yang bisa dipakai untuk lakukan diskusi lewat cara online, Panggilan video satu lawan satu bahkan juga group yang dengan anggota sampai 100 orang. Perkembangan tehnologi info memungkinkannya kita untuk lakukan diskusi atau rapat tak perlu ada di ruang yang serupa, bahkan juga lokasi yang serupa. Tentu saja hal itu bisa terjadi karena ada kontribusi alat tertentu, minimal camera, mikrofon, dan akses internet yang semua itu ada di handphone dan Netbook anda.

Aplikasi ini dapat dipakai di Android atau di PC, maksudnya untuk mempermudah kegiatan rapat/teleconference lewat cara online.Aplikasi video konferensi ini lebih banyak digunakan sebagai fasilitas bertemu muka dari rumah untuk beragam kepentingan, dimulai dari rapat di antara rekanan kerja, evaluasi pelajar sekolah, kuliah online, sekadar melepaskan rindu dengan rekan dan Beberapa karyawan yang disuruh untuk kerja di rumah atau istilahnya WFH (work from home).

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image