Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ai novianti

Berapa Followers yang dibutuhkan Untuk Dibayar Oleh Tiktok?

Teknologi | Thursday, 31 Mar 2022, 07:36 WIB

Akun tiktok yang sudah menghasilkan uang biasanya rata-rata memiliki followers minimal 1k, berapakah 1k itu ? 1k sama artinya dengan 1000. Berarti jika kalian sudah memiliki followers 1k maka followers kalian jumlahnya adalah 1000 followers.

Di Eropa pada bulan September, platform meluncurkan The TikTok Creators Fund, dimana mereka mengalokasikan dana sekitar 96 M yang akan diberikan untuk pembuat konten di seluruh Eropa. Tujuannya adalah untuk memberikan reward kepada tiktokers atas kreativitas yang mereka lakukan di tiktok dengan mendapatkan uang.

syaratnya untuk bergabung adalah mereka berusia di atas 18 tahun, minimal memiliki 1k followers, memiliki lebih dari 10.000 tampilan dalam 30 hari terakhir dan mempublikasikan konten orisinal sesuai dengan standar komunitas TikTok.

 

Cara lain untuk menghasilkan uang dari TikTok

Setelah Anda mengikuti langkah-langkah sebelumnya dan memiliki pengunjung tepercaya yang menyukai konten Anda, kini Anda memiliki beberapa cara untuk menghasilkan uang dari TikTok.

Mengadakan sesi langsung dan mengumpulkan sumbangan online dari pengikut adalah cara lain untuk menghasilkan uang di TikTok. Uang yang Anda peroleh tergantung pada jumlah orang yang telah melihat konten anda. Selama siaran, penggemar Anda dapat mengirim hadiah virtual yang dibeli dengan "koin". Hadiah ini diubah menjadi berlian setelah dikirim ke streaming langsung, yang akan ditukar dengan uang sungguhan yang disetorkan langsung ke akun PayPal Anda.

Namun salah satu cara termudah dan paling efektif untuk mendapatkan uang dari TikTok adalah melalui sponsor atau endorse. Anda dapat menghubungi mereka melalui agensi yang menghubungkan pengiklan dengan Influencer, menyesuaikan dengan kebutuhan kedua belah pihak, ada beberapa cara untuk melakukan promosi tersebut baiksecara langsung atau tidak langsung. Misalnya, Anda dapat berkolaborasi dengan suatu merek dengan membuka kotak produk mereka atau menjadi duta dengan muncul di beberapa video mereka dengan pakaian atau aksesori dari merek mereka.

Seperti yang Anda lihat, ada lebih dari satu cara untuk mulai mendapatkan bayaran di TikTok. Ada beberapa cara untuk mencari cuan dengan kreativitas dan bakat Anda dengan membuat video di platform ini. sebagaimana telah dibahas di indek-news

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image