Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Font Emoji Centang Biru Tiktok Viral, Ini Cara Membuatnya

Teknologi | Tuesday, 29 Mar 2022, 21:25 WIB

Ingin akun Tiktok kamu tampil lebih nyentrik dengan font emoji centang biru Tiktok? Jika iya, yuk simak panduan atau cara membuat centang biru di Tiktok kamu.

Tiktok merupakan salah satu platform medsos yang begitu populer saat ini. Konten kreator dari berbagai kalangan dari mulai warganet biasa hingga tokoh terkenal tak luput dari platform ini.

Namun, tidak sedikit oknum yang menggunakan akun palsu dengan nama tokoh atau orang terkenal untuk bisa mendapatkan banyak followers atau pengikut.

Seperti pada media sosial lainnya, demi mengantisipasi akun palsu, Tiktok sendiri menghadirkan fitur verifikasi pada akun asli dengan menampilkan logo atau centang biru.

Centang biru biasanya digunakan oleh tokoh atau orang-orang terkenal sebagai ciri bahwa akun tersebut merupakan akun asli dan bukan merupakan akun palsu.

OIeh karena itu, tak sedikit tokoh atau orang-orang populer kerap kali terlihat memiliki centang biru di penghujung nama penggunanya untuk menyatakan keasliannya.

Namun tak sedikit warganet biasa yang ingin turut mendapatkan centang biru tersebut dengan berbagai cara. Salah satunya ialah dengan menggunakan font emoji centang biru Tiktok.

Sesuai dengan sebutanya, font yang satu ini merupakan font yang memiliki kesamaan persis dengan centang biru pada akun-akun asli atau yang telah terverifikasi.

Belakangan ini, beredar video di Tiktok tentang font alias emoji centang biru ini. Lantas, apakah emoji yang satu ini ada? Apakah bisa digunakan untuk nama pengguna Tiktok?

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada emoji maupun font yang memiliki kesamaan persis dengan centang biru yang ada pada akun resmi atau asli di aplikasi ini.

Beberapa emoji atau font yang dapat digunakan dalam nama pengguna akun Tiktok sendiri merupakan emoji centang hijau ataupun centang biasa.

Adapun emoji centang biru yang bisa digunakan dalam nama pengguna tidaklah berbentuk bundar seperti akun verified pada umumnya. Bentuknya justru persegi.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan centang biru di Tiktok dengan menggunakan font emoji centang biru Tiktok ini, Anda bisa langsung simak caranya berikut ini.

Salin (Copy-Paste) centang biru Tiktok DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image