Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Info Koplak

Cara Menghasilkan Uang dari Internet yang Anti Mainstream

Bisnis | Monday, 28 Mar 2022, 17:33 WIB

Bukan rahasia umum jika internet selain tempat mencari informasi juga bisa menjadi ladang untuk mencari uang. Mulai dari menjadi seorang blogger, konten kreator, affiliate marketing hingga menjadi seorang reseller.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari ragam bisnis online tersebut juga tidak main-main, mulai dari jutaan hingga milyaran rupiah. Pasti kamu mau kan punya penghasilan segitu banyaknya.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Anti Mainstream

Ternyata, ada juga cara lain untuk menghasilkan uang yang mungkin masih jarang diketahui oleh banyak orang. Apa saja? berikut ini informasinya :

Flipping Website

Mungkin kamu pernah dengar istilah flipping yaitu membeli sesuatu dengan harga murah, kemudian dibuat lebih bagus lalu dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi. Nah, begitu juga dengan flipping website.

Bisnis online ini dilakukan dengan cara membuat website yang trafiknya masih turun tapi memiliki potensi yang bagus, lalu dirawat hingga trafiknya naik lalu dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Flipping Domain

Buat kamu yang tidak suka membuat website, maka kamu bisa mencoba mencari uang dengan melakukan flipping domain. Yups, domain .com , .net , .biz dan lainnya itu ternyata juga bisa dijual lagi dengan harga yang lebih mahal tapi tidak sembarangan, lho.

Ada beberapa parameter yang menentukan harga domain itu terbilang mahal seperti memiliki history yang bagus, authority yang tinggi, namanya unik dan singkat (misal: fb .com, paper .com, dll) , dan lainnya. Kamu bisa lihat list domain yang terjual dengan harga sangat mahal di situs dnjournal .com

CPA (Cost Per Action)

Cara menghasilkan uang yang satu ini bisa dibilang sangat mudah, tapi syaratnya kamu harus punya website yang trafiknya tinggi. Kamu daftar ke situr CPA seperti maxbounty, cpa grip, cpalead, dan lainnya.

Nantinya disitu ada banyak offer atau penawaran yang bisa kamu kerjakan. Offer yang paling mudah yaitu "email/zip submit" dimana kamu akan mendapatkan uang jika ada orang yang memasukan email dan kode pos mereka, mudah banget kan.

Itulah beberapa macam bisnis online yang masih jarang diketahui orang atau anti mainstream. Kalau kamu masih bingung, coba deh kamu pelajari dulu, sudah banyak kok yang bikin tutorialnya di youtube dan google. Selamat mencoba!

Baca juga :

Caritaw.com

Starnasa.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image