Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Download Lagu Pok Ame Ame Remix FYP TikTok 2022

Info Terkini | Monday, 28 Mar 2022, 16:57 WIB

Download Lagu Pok Ame Ame Belalang Kupu Kupu Remix FYP TikTok 2022. Belakangan ini lagu Pok Ame Ame Belalang Kupu Kupu memang tengah viral di kalangan konten kreator khususnya TikTok.

Lagu ini sering dijadikan sebuah sound dari konten yang merka buat. Buka versi anak-anak yang dimaksud disini, namun lagu Pok Ame Ame versi remix yang liriknya dan aransemennya di rubah sedikit agar lebih meriah.

Sebuah lagu asal Malaysia berjudul “Hutang” viral di media sosial Tiktok dengan nada dan lirik lagu pok ame ame khas Indonesia. Lagu tersebut rupanya dipromosikan oleh band bernama Floor 88 melalui kanal YouTube Rusa Music pada 29 Juli 2019. Sejauh ini, Hutang dari Floor 88 Band dari Malaysia memiliki lebih dari 80.000 tampilan.

Di media sosial Tiktok, beberapa bait dari lirik lagu Hutang yang sering digabungkan dengan lagu Pok Ame Ame Tiktok ini dijadikan sebagai audio video tiktok hingga mencapai 1.424 kreasi ulang dan sering beredar di halaman Fyp. Lagu "Hutang" menjadi viral di TikTok karena di-cover dan di-mix menjadi musik DJ.

Tak heran jika banyak netizen dari berbagai kalangan pun turut viral dan mempopulerkan lirik lagu "Pok Ame Ame Tiktok" versi DJ karena musiknya membuat orang menari. Buat kamu yang ingin mengunduh lagu Pok Ame Ame Belalang Kupu Kupu versi Remix yang sering sliweran di FYP TikTok, kamu bisa download melalui link di bawah.

Lagu Pok Ame Ame TikTok >> DOWNLOAD
Lagu Pok Ame Ame TikTok >> DOWNLOAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image