Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

2 Wakil Indonesia Raih Emas di Swiss Open 2022. Rekor!

Olahraga | Monday, 28 Mar 2022, 05:38 WIB

Indonesia berhasil meraih 2 emas dalam turnamen Swiss Open 2022. Pertama, dari sektor tunggal putra Jonathan Christie berhasil mengalahkan Prannoy H.S. wakil India. Bahkan Jojo berhasil menang 2 set langsung 21 - 12 dan 21 - 18.

Gelar ini sangat penting bagi Jojo dan Indonesia.

Bagi Jojo, ini adalah raihan yang sudah lama ditunggu.Dua setengah tahun dia tidak juara. Maka, gelar juara dan perjalanan Swiss Open 2022 yang sangat penting untuk seorang Jonatan Christie.

Jojo saat memenangi Swiss Open 2022 (sumber foto : dok. PBSI)

"Masih banyak yang saya ingin raih, gelar-gelar di level lebih tinggi. Semoga juara di Swiss ini bisa jadi awalan dan motivasi saya di tahun 2022. Mudah-mudahan saya bisa konsisten bermain seperti ini. Maksimal dan menikmati pertandingan," harapnya.

Gelar juara juga diraih oleh ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil menaklukkan pasangan Singapura Goh Szee Fei/Nur Izzudin juga dengan 2 set langsung 21-18 dan 21-19.

Melihat perjuangan kedua wakil Indonesia ini sangat membanggakan. Strategi keduanya berjalan dengan baik. Sedikit sekali penonton kecewa karena kesalahan-kesalahan pribadi.

Khusus Jojo, permainan menang 2-0 langsung ini momen yang paling dinantikan. Sebab biasanya Jojo selalu bermain rubber-game. Hebatnya, di

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image