Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Viola Marino

Beredar Foto Lisa Balckpink Jalan Bersama Aktor Austin Butler di Paris, Ada Apa?

Info Terkini | Sunday, 27 Mar 2022, 08:14 WIB

Rapper Lisa BLACKPINK terlihat hangout dengan aktor Hollywood Austin Butler. Tak hanya mereka, sutradara Celine Peter Utz juga hadir disana. Beberapa foto beredar di media sosial. Jalan-jalan di wilayah Paris Prancis mengungkap kedekatan Lisa BLACKPINK, Austin Butler, dan Peter Utz.

Lisa BLACKPINK mengenakan kemeja kotak-kotak besar. Di celananya, dia mengenakan celana jeans longgar. Sementara, kekasih supermodel Kaia Geber itu tampak kasual. Dia memakai jaket jeans dan celana jeans. Sementara itu, brand officer Celine mengenakan jaket berwarna merah dengan logo C di bagian dada kiri.

Baca: Link Nonton dan Download A Business Proposal Sub Indo Lengkap

Pertemuan tiga selebriti dunia ini memang tak perlu heran lagi. Lisa dari BLACKPINK adalah duta merek global Celine. Dan pacar Austin Butler, Kaia Gerber adalah model untuk merek tersebut.

Momen kebersamaan mereka yang jalan santai di jalanan kota Paris Prancis ini menjadi viral di media sosial. Fotonya beredar luas di internet kamu bisa melihat keseluruhan fotonya melalui link disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image