Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Messi: Banyak Hal akan Berubah Setelah Piala Dunia

Olahraga | Saturday, 26 Mar 2022, 17:04 WIB

Lionel Messi berbicara mengenai masa depannya di dunia sepak bola. Messi mengatakan kemungkinan "banyak hal akan berubah" setelah Piala Dunia Qatar 2022.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia. Saya berpikir tentang apa yang akan datang. Setelah Qatar, saya harus menilai kembali banyak hal," ujar Messi usai membawa timnas Argentina menang melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Messi melanjutkan, keraguannya tidak ada hubungannya dengan frustrasi masa lalu bermain untuk Argentina. Dia memenangkan gelar pertamanya bersama tim tahun lalu - Copa America pada 2021.

 

"Sudah lama saya bahagia di sini, sejak sebelum memenangkan Copa. Saya bersyukur untuk semua ini, mereka membuat saya merasa setiap kali saya datang ke Argentina," kata Messi.

Ditanya tentang dia melanjutkan dengan tim nasional setelah Qatar, Messi, yang berusia 35 tahun pada bulan Juni, mengatakan: "Saya tidak tahu, sebenarnya saya tidak tahu," ucapnya.

"Mari berharap ini berjalan sebaik mungkin. Tapi yang pasti setelah Piala Dunia banyak hal akan berubah," katanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image