Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jok

Messi Masih Belum Yakin Dapat Merumput Melawan Klub J-League Vissel Kobe

Olahraga | Tuesday, 06 Feb 2024, 16:51 WIB
Lionel Messi. Foto: Gustavo Garello/AP via republica.co.id.

MEGABINTANG SEPAKBOLA Argentina, Lionel Messi, mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah ia akan fit untuk bermain bagi Inter Miami dalam pertandingan persahabatan hari Rabu [7/2/2024] besok melawan juara J-League, Vissel Kobe, di Stadion Nasional Tokyo, Jepang.

Penyerang berusia 36 tahun ini tengah bermasalah dengan otot adduktornya yang membuatnya tidak dapat ambil bagian dalam pertandingan ekshibisi pada hari Minggu lalu di Hong Kong, yang memicu respon marah di stadion dan online dari para penggemar yang membeli tiket hanya untuk melihatnya bermain.

"Saya belum tahu apakah saya dapat bermain," kata Messi pada konferensi pers di Tokyo pada hari Selasa [6/2/2024]. "Namun saya merasa jauh lebih baik dan saya sangat ingin bisa melakukannya," sambungnya.

Inter Miami, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh mantan bintang Inggris David Beckham, menjadwalkan pertandingan persahabatan melawan Vissel dan tim pilihan yang terdiri dari para pemain Hong Kong sebagai pemanasan sebelum musim kompetisi Liga Utama Amerika Utara dimulai akhir bulan ini.

Messi mengatakan bahwa ia telah memantau Kobe setelah mantan rekan setimnya di Barcelona, Andres Iniesta, bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2018.

"Saya penasaran tentang bagaimana dia melakukannya dan mengikuti hasil yang mereka capai," sebut Messi.

Mantan gelandang Spanyol, Sergio Busquets, dan penyerang Uruguay, Luis Suarez, juga telah melakukan perjalanan ke Jepang dengan skuad Inter Miami.

Manajer Kobe, Takayuki Yoshida, mengatakan bahwa timnya "tidak sabar" untuk menghadapi tim tamu dari Amerika Serikat itu.

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menerima tantangan," kata Yoshida dalam sebuah wawancara online.***

Sumber: Kyodo News

--

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image