Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Apa Arti Crazy Rich? Istilah Paling Populer di TikTok

Teknologi | Thursday, 24 Mar 2022, 12:09 WIB

jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, crazy rich maksudnya luar biasa kaya. Julukan ini umumnya diperuntukan buat pengusaha, artis, sosialita, sampai pejabat memperoleh julukan crazy rich buat menggambarkan seberapa kaya mereka.

Download >>

Secara spesial, julukan crazy rich dialamatkan pada orang- orang dengan kekayaan berlimpah yang mempunyai bermacam bisnis, rumah serta mobil elegan, sampai mereka yang kerap memamerkan style hidup khas golongan kelas atas.

Sebagian orang kaya yang memperoleh julukan Crazy Rich Indonesia di antara lain merupakan Tom Liwafa, Indra Kenz, Doni Salmanan, Rudy Salim, sampai pendamping suami istri Gilang Widya Pramana serta Shandy Purnamasari. Julukan crazy rich pula umumnya hendak diiringi dengan wilayah asal orang tersebut. Misalnya, crazy rich Surabaya, crazy rich Medan, crazy rich Malang, serta crazy rich Bali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image