Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abdul Gani

NAHDLATUL WATHAN IS ONE

Sejarah | Thursday, 24 Mar 2022, 11:55 WIB

#Quote_Nahdia

#113

Sejak NWDI diputuskan Maulana Syaikh berevolusi menjadi Muallimin dan NBDI menjadi Muallimat, maka kedua induk tersebut diingat sebagai kesyukuran dalam Hultah saja.

Semenjak 1956 momentum berdirinya organisasi seluruh madrasah karya murid Maulana Syaikh ber-label NW. MANW Reriu, MTsNW Kecegem, MINW Cengok, misalnya.

Tidak ada anasir DI atau NI di organisasi religius nasionalis ini. Inilah ajaran Pendiri NW agar semua murid beliau konsisten berbakti kepada guru dan cinta pada negara untuk kebersamaan dunia akhirat. NW is One.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image