Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

GB WhatsApp Dual WA? Fitur GB WhatsApp Terbaru 2022

Teknologi | 2022-03-23 20:10:54

GB WhatsApp Apk adalah salah satu berasal dari beberapa versi WhatsApp Mod paling baru yang telah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga bersama dengan banyak fitur tambahan di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada di WA GB 2022 tidak terkandung pada aplikasi Whatsapp Asli yang biasa kita download di Google Playstore. Untuk itu, Anda tidak dapat dapat mendapatkan GB WhatsApp di Playstore.

Atnfas Hoak selaku pengembang GB WA membagikan karyanya kepada penduduk luas secara gratis dan mendistribusikannya melalui laman internet. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan fitur unggulan yang memadai tidak serupa bersama dengan mengfungsikan aplikasi WhatsApp biasa.

Atnfas Hoak dan timnya telah mengembangkan aplikasi ini di dalam pas kurang lebih satu th. sejak aplikasi GB WA pro mod pertama kali dirilis atau diluncurkan. Saat ini developer lain terhitung tetap laksanakan update paling baru pada aplikasi ini.

Jika Anda mendapatkan dan mengidamkan mengunduh Wa Gb tanpa batas lisensi atau tanpa batas waktu, berarti aplikasi ini telah dikembangkan oleh pengembang lain yang melanjutkan pengembang sebelumnya.

Download GB WhatsApp >> KlikDisini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image