Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kalena Efris

Destinasi Terbaik Buat Kamu yang Mau Traveling ke Bali Usai Pandemi

Wisata | Wednesday, 23 Mar 2022, 11:54 WIB

Masih bingung habis pandemi mau ngelancong kemana? Mungkin Kamu butuh referensi wisata buat nentuin kemana Kamu mau traveling nantinya.

Kalau tujuanmu ingin ke Bali, mungkin ini opsi yang bagus. Sebab di masa pandemi ini Bali menjadi salah satu daerah yang banyak diperbincangkan baik traveller lokal maupun mancanegara.

Supaya tujuan travelingmu terarah, gak ada salahnya kalau Kamu mempertimbangkan destinasi terbaik di Bali berikut ini.

1. Pantai Kuta

Selama pandemi ini kangen gak sama sunset? Kalau Kamu pengen menikmati nuansa tenggelamnya matahari dari tempat yang indah, pantai Kuta sangat direkomendasikan buat Kamu.

Biayanya gak mahal kok! Selain itu lokasi ini juga cocok buat Kamu yang mau berselancar tapi masih pemula.

Pantai ini menjadi objek wisata di Bali yang banyak digemari oleh pra traveller luar negeri. Pasti Kamu bakal merasakan sensasi yang berbeda daripada pantai-pantai lainnya.

2. Kampung langit

Kalau mau ajak keluarga buat liburan ke Bali, Kampung Langit adalah pilihan yang tepat. Karena lokasi ini adalah wisata edukasi di Bali yang memamerkan karakter budaya Bali, sehingga sangat pas buat Kamu yang mau traveling sambil mengenal budaya Bali.

Dengan julukan “The First SkyPark in Bali”, Kampung Langit menampilkan panorama budayanya yang menggambarkan pesona Bali. Pesona ini disajikan dengan pertunjukan drama tari, parade, permainan anak, kesenian setempat, dan masih banyak lagi.

3. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Kamu mau traveling yang menantang tapi seru? Di sinilah lokasi yang pantas buat seleramu. Sesuai namanya, Kamu bakal merasakan pengalaman arung jeram di sungai yang memilih latar belakang air jernih dan panorama keindahan alam di sekitar.

Bukan hanya sekedar melewati air yang mengalir, Kamu juga bakal disambut dengan tantangan loncatan pintu air ketika bermain.

Kalau masih belum puas, setelah selesai bermain arung jeram Kamu akan diberikan tantangan lagi dengan ikut trekking melewati pegunungan.

4. Pantai Sanur

Berbeda dengan objek wisata favorit di Bali yang satu ini. Kalau Kamu cari lokasi pantai yang tenang untuk bersantai. Kamu harus berkunjung ke pantai Sanur ketika traveling ke Bali.

Sayangnya Kamu gak bisa melihat sunset di tempat ini. Walaupun begitu, Kamu tetap bisa melihat keindahan sunrise. Tapi, tentu saja Kamu harus bangun pagi-pagi. Jangan sampai karena bangun kesiangan membuat Kamu melewatkan kesempatan untuk melihat keindahan sunrise.

5. Ubud Bali

Ubud punya segudang wisata terbaik di Bali yang bisa Kamu jadiin opsi saat traveling nanti. Di tempat ini Kamu bakal disajikan banyak ragam wisata yang khas Bali. Pasti Kamu gak akan bosan.

Bisa dikatakan objek wisata Ubud ini jadi pusat seni budaya di pulau Dewata. Karena nantinya traveler akan disuguhkan berbagai macam pertunjukan kesenian tradisional dan budaya khas dari penduduk Bali. Bukan hanya pertunjukkan, Kamu juga bisa berkeliling dengan sepeda atau ayung rafting.

Bali memang terkenal dengan ragam wisata budayanya. Destinasi inilah yang menjadikan Bali sebagai ikon wisata Indonesia. Bahkan salah satu wisata terbaik di dunia. Sangat disayangkan kalau Kamu tidak memiliki keinginan untuk traveling ke Bali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image