Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Apit

Cara Membuat Akun Telegram di HP Android dan iPhone

Teknologi | 2022-03-21 20:28:19

Saat media media untuk berkomunikasi secara online bermunculan dengan beragam kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Salah satu aplikasi chating yang sangat terkenal saat ini adalah aplikasi Telegram dimana kelebihan dari telegram ini, penggunanya bisa membuat group, dimana anggota dari setiap groupnya bisa di menampung hingga 5000 anggota.

Berbeda halnya dengan aplikasi sejenis seperti Whatapps, dimana aplikasi whatapps tidak bisa menampung anggota group sebanyak itu.

Selain itu, aplikasi bawaan telegram ini juga memiliki kelebihan, dimana kamu bisa mengupload dan mendownload video yang ada di telegram dengan ukuran file yang tinggi, contohnya file film yang bisa memakan ratusan MB hingga 1 Giga lebih.

Untuk kamu yang ingin download video telegram , bisa menggukan aplikasi tambahan dan juga bisa tanpa menggunakan aplikasi sehingga memudahkan pengguna telegram untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

Cara Membuat Akun Telegram di Hp

Aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat android dan Ios, jadi lebih fleksibel di gunakan di berangam perangkat mobile.

Untuk membuat akun telegram, caranya seperti :

· Silahkan download aplikasi telegram di appstore atau playstore

· Klik tombol Start Messaging

· Pilih Negara sesuai Negara anda

· Lalu imput number HP ( Tanpa Awalan number 0 )

· Setelah itu, untuk verifikasi, telegram akan mengirim kode verifikasi

· Masukan pada telegram, kode verifikasi yang di kirimkan pada sms

· Akun sudah jadi, terus buat nama di akun telegram tersebut

Demikianlah cara membuat akun telegram di hp android dan iPhone yang bisa kami bagikan untuk rekan-rekan yang berencana untuk membuat akun tersebut dengan cara yang singkat namun mudah untuk dilakukan bagis seorang awam sekalipun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya