Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lubbock

Link Garena Free Fire Advance Server Mod Apk

Teknologi | Sunday, 20 Mar 2022, 06:48 WIB

APK Free Fire Advance Server untuk Android pada dasarnya adalah Garena Free Fire MOD. Itu berarti ia memiliki banyak opsi untuk pengujian permainan di masa mendatang.

Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale populer seperti Fortnite dan PUBG. FF juga merupakan game aksi udara terbuka penuh aksi yang penuh dengan senjata. Satu-satunya tujuan pemain adalah mengalahkan lawan sebanyak mungkin dan menjadi satu-satunya pemain yang bertahan dan memenangkan permainan.

Download Apk 1 Klik Disini

Download Apk 2 Klik Disini

Mod memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa versi pembaruan daya tembak gratis saat ini sebelum menyentuh siapa pun. Dia adalah MOD Indonesia. Saat runtime, ini menyertakan server opsional tempat Anda dapat mencoba banyak fitur terbaru game sebelum rilis fisik resmi.

Mod ini bekerja dengan undangan. Pemain yang berpartisipasi dalam program ini harus melaporkan bug yang terkait dengan opsi mendatang ini. Mereka harus memberikan beberapa umpan balik sehingga mereka tidak kehilangan hak istimewa mereka.

Apa itu APK FF-Advance.FF.Garena.com? Free Fire Advance Server adalah program di mana pemain dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di Free Fire! Pemain dapat menginstal file APK OB28 di ponsel Android mereka untuk menguji semua fitur baru yang akan disertakan dalam versi game berikutnya.

Free Fire OB28 Advanced Server akan berjalan hingga 10 Februari. Setelah tanggal tersebut, pemain tidak lagi dapat terhubung ke server. Penting juga untuk dicatat bahwa Free Fire Advance Server hanya tersedia untuk pengguna dengan kode aktivasi.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image