Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Teknologi | Sunday, 20 Mar 2022, 03:56 WIB

Instagram bukan hanya aplikasi yang menunjukkan keberadaan orang, tetapi juga digunakan untuk tujuan bisnis. Saat menggunakan Instagram untuk bisnis, seringkali menjadi tantangan untuk tidak mengetahui konten apa yang harus dibuat. Anda dapat menemukan konten dengan mengambil inspirasi dari video Instagram. Jika mau, Anda dapat mengunduh video ke Instagram tanpa aplikasi.

Mengunduh video ke Instagram tanpa aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang tidak memiliki banyak memori seluler dan merasa bahwa mereka hanya membutuhkannya sesekali. Jika Anda tidak tahu apa yang harus digunakan untuk mengunduh video Instagram tanpa aplikasi, coba yang berikut ini:

Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Banyak sekali video-video keren yang diunggah ke Instagram yang bisa menginspirasi kita untuk membuat sesuatu yang keren dan menarik. Untuk referensi, Anda dapat mengunduh dan menyimpan video Instagram tanpa aplikasi. Metode yang tersedia adalah:

1. Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi dengan StorySaver.net

Cara pertama mendownload video ke Instagram tanpa aplikasi adalah dengan mengunjungi situs StorySaver.net.

StorySaver.net adalah situs web gratis untuk mengunduh video Instagram seperti cerita Instagram dan sorotan Instagram. Penggunaannya sederhana. Cukup buka salinan cerita Instagram atau URL sorotan yang ingin Anda unduh dan buka https: //www.storysaver.net/. Kemudian klik Unduh, lalu klik Kode Verifikasi. Jika demikian, Anda dapat menonton video Instagram Story yang dapat diunduh. Pilih video yang ingin Anda unduh

2. Cara Download Video Instagram Lewat Savefrom

Savefrom adalah salah satu situs terkenal untuk mengunduh video tanpa aplikasi. Namun, banyak orang yang masih bingung bagaimana cara mendownload video Instagram menggunakan Save from. Berikut adalah beberapa langkah untuk mengunduh video ke Instagram menggunakan Simpan dari:

1. Salin atau salin URL video Instagram yang ingin Anda unduh.Buka halaman

2. SaveFrom.net di https://en.savefrom.net/4/download-from-instagram.Tempel atau

3. tempel URL video, IGTV, atau reel Instagram yang telah disalin sebelumnya ke dalam kotak yang disediakan.Klik tombol Unduh dan tunggu opsi untuk mengunduh file.

4. Saat Anda melihat opsi video, klik Unduh MP4.Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi download video di browser Anda.

Klik Unduh MP4 dan iklan pop-up akan muncul di halaman atau tab terpisah. Anda dapat menutup tab.

3. Situs Download Video di Instagram dengan Instadownloader.co

Anda juga dapat mengunduh video ke Instagram tanpa aplikasi dengan mengunjungi situs web pengunduh Instagram dan itu sangat mudah dilakukan. Ikuti cara mengunduh video Instagram tanpa aplikasi berikut:

1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda

2. Temukan video yang ingin Anda unduh, klik tautan salin "Tiga Titik" di sudut kanan atas tampilan foto, dan pilih "Salin Tautan".

3. Buka situs https://instadownloader.co/ di browser Anda untuk melanjutkan. Kemudian masukkan tautan yang telah disalin sebelumnya di bidang URL yang Disediakan.Klik Unduh dan tunggu unduhan selesai.

4. Igram.Io

Website yang direkomendasikan untuk mendownload video Instagram berikut ini adalah Igram.Io. Penggunaan situs ini sama dengan penggunaan pengunduh pada umumnya.

1. Buka aplikasi "Instagram" di ponsel Anda.

2. Kemudian pilih video Instagram yang ingin Anda unduh, klik "3 titik" di sudut kanan atas untuk menyalin tautan video dan pilih Salin atau copy Tautan.

3. Keluar dari Instagram, buka browser di ponsel Anda, lalu buka https: //igram.io/en/.

4. Masukkan tautan video yang disalin sebelumnya di bidang URL yang ada

5. Kemudian Anda perlu mengklik Unduh untuk memulai proses pengunduhan.

Sumber: Titik.ac.id

LINK SUMBER 1>> Savefrom IG

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image