Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Video Begal Viral di Tembak Polisi Hingga Tewas di Sumenep, Apa yang Terjadi

Info Terkini | Saturday, 19 Mar 2022, 10:01 WIB

Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi penembakan di duga polis yang melakukan aksinya pada seorang begal yang mencoba mengancam.

Seorang begal di Sumenep, Madura, Jawa Timur ditembak mati. Begal tersebut dalam pengaruh alkohol saat melakukan operasi di Jalan Adirasa di Kalor. Pelakunya adalah Herman yang masih berumur 22 tahun, warga yang merupakan warga Gadu Timur, Ganding, Sumenep.

Baca juga: Tangmo Nida Viral di Twitter, Kasus Mulai Terungkap

Video amatir merekam aksi tembak polisi terhadap begal yang terjadi pada Minggu sore tanggal 13/3/2022 sore.

Herman yang mengenakan jaket hitam dan helm putih dan berdiri dengan sabit. Kemudian tembakan berlanjut, dan pelaku terjatuh di tengah jalan.

Setelah pelaku jatuh tak berdaya, anggota tim Resmo yang berpakaian preman kembali menembak di tengah hujan dari jarak dekat. Pelaku yang dievakuasi ke RS Sumenep, akhirnya dinyatakan meninggal dalam perjalanan.

Lihat Video >> DISINI
Lihat Video >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image