Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Seputar Teknologi

Menjadi Orang Baik Itu Susah

Curhat | Friday, 18 Mar 2022, 17:20 WIB

Pada saat kita memiliki begitu banyak masalah dibenak pikiran kita,disitullah terkadang kita mikir untuk berusaha tenang.

Namun untuk memuluai waktu tenang tidaklah mudah, meskipun kita sudah mencoba sekian kali akan tetapi masalah masih membayangkan pada diri kita.

Mungkin kita adalah orang yang sangat jahat di dunia ini, karena banyak kesalahan yang telah kita perbuat. Untuk itu kita ingin menjadi orang lebih baik lagi untuk kedepanya.

Menjadi lebih baik tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, karena harus ada tekat niat dan kepastian. Sesorang berhak menenutukan jawabanya sendiri.

Apakah kita pantas untuk hidup? apakah kita hanya hidup penuh dengan kesalahan? untuk itu kita ingin menjadi orang baik untuk diri sendiri terlebih dahulu.

Banyak sekian kesalahan dalam hidup, tak usah kamu sesali biarlah yang lalu cepat berlalu. Berubah untuk menjadi orang yang baik untuk semua orang yang ada disekitarmu saat ini :

Semoga kalian bisa untuk berubah menjadi orang lebih baik lagi kedepanya, sekian dari kami semoga bisa bermanfaat bagi kita semua uang membaca terimkasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image