Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Tiga Diklat ASN KESDM Dibuka Secara Resmi

Info Terkini | Friday, 18 Mar 2022, 13:16 WIB

Koordinator Program dan Evaluasi Pengembangan SDM Revi Timora Salajar Membuka Pendidikan dan Pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara, Senin (14/3/2022), melalui video conference secara resmi.

Diklat yang ditujukan bagi ASN di Lingkungan KESDM ini diantaranya adalah Diklat Mineralogi dan Petrografi, Diklat Pengenalan Kegiatan Usaha Pertambangan Minerba, dan Diklat Pengolahan Data Geofisika.

Puluhan ASN mengikuti pelatihan ini selama lima hari, mulai dari tanggal 14 Maret hingga 18 Maret 2022 secara online.

Penyenggaraan diklat ini merupakan salah satu upaya PPSDM Geominerba sebagai lembaga diklat pemerintahan untuk terus mengembangkan serta meningkatkan kompetensi SDM khususnya sektor geologi, mineral, dan batubara.

Selain itu juga, pelatihan ini untuk dapat meningkatkan penilaian indeks profesionalitas ASN di lingkungan Kementerian ESDM.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image