Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ABerry Sugianto TM

Harper Purwakarta Gelar Food Festival, Sekaligus Perkenalkan BBQ Domba Nu Raos

Info Terkini | Friday, 18 Mar 2022, 06:38 WIB
(Foto: menu-menu domba baru, dengan konsep barbeque yang bisa dinikmati pengunjung setiap hari Kamis malam di Rustik Bistro & Bar.

Hotel Harper Purwakarta, yang berada di Jalan Raya Bungursari No.122, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) malam ini memperkenalkan BBQ Domba Nu Raos dalam ajang Archipelago Food Festival bersama para chef terbaik Archipelago International yang dilaksanakan pada Kamis (17/03/2022).

"Para Chef hadir dalam memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Harper Purwakarta dalam rangka Archipelago Food Festival, dengan menghadirkan berbagai menu terbaru dengan bahan utama domba dalam konsep barbeque," hal itu ungkap Executive Chef Harper Purwakarta Adi Sucipto di sela acara.

Chef Cipto menambahkan, para tamu dapat berkunjung ke Harper Purwakarta dan menikmati menu-menu domba baru tersebut, dengan konsep barbeque setiap hari Kamis malam di Rustik Bistro & Bar.

Menu tersedia lengkap mulai dari sup yang terdiri dari lamb ball, lamb leg, gulai domba dan bakso domba, serta aneka barbeque lainnya seperti kambing, ayam, udang, cumi-cumi serta daging sapi. Dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp150.000-an, para tamu bisa menikmati semua menu varian barbeque dengan daging domba sebagai menu utama.

(Foto: Para Chef Terbaik Archipelago)

Menghadirkan Para Chef Terbaik Archipelago

Archipelago Food Festival dikepalai oleh Chef Windoe sebagai Corporate Executive Chef Archipelago International juga turut menghadirkan chef-chef da diantaranya Chef Cipto dari Harper Purwakarta, Chef Angga dari ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Chef Febrian dari ASTON Pasteur Hotel, Chef Hadhi dari Harper MT Haryono, Chef Abu dari favehotel Hyper Square dan Chef Mita dari Harper Purwakarta sebagai Pastry Chef yang menampilkan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera.

Kemudian selain menghadirkan acara kuliner, Harper Purwakarta juga melangsungkan program CSR yakni Berbagi Sembako dengan para Lansia yang berada di area Bungursari, Purwakarta. Acara CSR ini dilaksanakan di Balai Desa Bungursari, dengan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bungursari dan General Manager Harper Purwakarta.

“Dengan adanya kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu sedikitnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya di saat harga bahan pokok yang sedang naik,” ujar Ibu Rini Resniawati, General Manager Hotel Harper Purwakarta.

(Foto: Dok. www.harperhotels.com)

Tentang Harper Hotel

Hotel Harper Purwakarta memiliki 130 kamar dan terletak di Jalan Raya Bungursari No 122, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotel memiliki total 8 hotel diseluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya dirumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar dilebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image