Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

VIDEO: Dahsyatnya Gempa 7,3 M di Jepang Berpotensi Tsunami

Info Terkini | Thursday, 17 Mar 2022, 22:41 WIB

Gempa 7,3 M mengguncang wilayah Fukushima Jepang. Selain merusak beberapa bangunan, gempa juga merusak jalan di Jepang.

Pada Rabu, 16 Maret 2022, gempa berkekuatan 7,3 SR mengguncang pantai timur laut Jepang di lepas pantai Fukushima. Gempa tersebut juga memicu peringatan tsunami.

Pihak berwenang melaporkan bahwa gempa terjadi sekitar pukul 23:36. Gempa juga terasa di ibu kota Tokyo, sekitar 275 kilometer dari pusat gempa.

Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan untuk tsunami setinggi satu meter di lepas pantai timur laut, dengan media lokal melaporkan gelombang setinggi 20 sentimeter di beberapa daerah. Hampir tengah malam, pemerintah akhirnya mencabut peringatan tsunami. Lihat video dahsyatnya gempa berkekuatan 7,3 Magnitudo yang berpotensi tsunami di Jepang KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image