Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image M.Rizal

Perkenalkan BBQ Domba Nu Raos, Hotel Harper Purwakarta Gelar Archipelago Food Festival

Bisnis | Thursday, 17 Mar 2022, 22:30 WIB
Hotel Harper Purwakarta menghadirkan para chef terbaik Archipelago International.

Hotel Harper Purwakarta, yang berada di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, memperkenalkan BBQ Domba Nu Raos dalam ajang Archipelago Food Festival, pada Kamis, 17 Maret 2022.

Tidak tanggung-tanggung, dalam ajang Archipelago Food Festival guna memperkenalkan BBQ Domba Nu Raos, Hotel Harper Purwakarta menghadirkan para chef terbaik Archipelago International.

"Para chef hadir dalam memeriahkan Malam Kuliner Istimewa di Harper Purwakarta diajang Archipelago Food Festival dengan menghadirkan berbagai menu terbaru dengan bahan utama domba dalam konsep barbeque," kata Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Windoe.

Chef Windoe sebagai Corporate Executive Chef Archipelago International yang menahkodai Archipelago Food Festival menghadirkan chef-chef dari berbagai hotel di bawah naungan Archipelago.

Para chef yang hadir diantaranya Chef Cipto dari Harper Purwakarta, Chef Angga dari ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Chef Febrian dari ASTON Pasteur Hotel, Chef Hadhi dari Harper MT Haryono, Chef Abu dari favehotel Hyper Square.

"Kemudian ada Chef Mita dari Hotel Harper Purwakarta sebagai Pastry Chef yang menampilkan berbagai hidangan penutup yang menggugah selera," ujarnya.

Executive Chef Harper Purwakarta Adi Sucipto menambahkan, para tamu dapat berkunjung ke Hotel Harper Purwakarta dan menikmati menu-menu domba baru tersebut dengan konsep barbeque setiap hari Kamis malam di Rustik Bistro and Bar.

Menu tersedia lengkap mulai dari sup yang terdiri dari lamb ball, lamb leg, gulai domba dan bakso domba, serta aneka barbeque lainnya seperti kambing, ayam, udang, cumi-cumi serta daging sapi.

"Dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp150.000-an, para tamu bisa menikmati semua menu varian barbeque dengan daging domba sebagai menu utama,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati, mengungkapkan selain menghadirkan acara kuliner, Hotel Harper Purwakarta juga melangsungkan program corporate social responsibility (CSR) yakni berbagi sembako dengan para lansia yang berada di area Bungursari, Purwakarta.

Kegiatan CSR dilaksanakan di Balai Desa Bungursari dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bungursari.

“Dengan adanya kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu sedikitnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para lansia di saat harga bahan pokok yang sedang naik,” ucap Rini.*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image