Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Banroz Official X Mode

Ternyata Begini Video Gurita yang Viral di Twitter Bikin Merinding

Info Terkini | Tuesday, 15 Mar 2022, 23:40 WIB

Gurita viral Twitter belum lama ini jadi data sangat menghebohkan serta banyak yang mencari link videonya. Jika tadinya, Gurita viral Tiktok.

Link Video : KLIK DISINI

Media sosial tidak henti- hentinya jadi fasilitas empuk buat mereka yang telah menyebar kabar viral. Salah satu contohnya Gurita viral Twitter.

Dalam video Gurita viral Twitter itu, ada hewan gurita masuk badan manusia lewat bagian anusnya. Belum di tahu di mana posisi kejadiannya.

Lalu mengapa para pengguna media sosial kepo sampai membuat gurita viral? Berikut uraian lengkapnya lewat postingan di dasar ini.

Belum lama ini lagi trending di sosial media TikTok serta Twitter soal hewan gurita. Seekor gurita di kabarkan masuk dalam badan manusia.

Peristiwa gurita ini hampir mirip dengan belatung viral tiktok serta twitter. Jika tadinya belatung masuk dalam Miss V perempuan, saat ini gurita masuk anus laki- laki.

Otomatis saja, peristiwa aneh serta tidak umum ini di unggah oleh salah satu akun Tiktok sampai kesimpulannya pula menyebar ke media sosial lain di Twitter. Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image