Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

Fakta dan Lirik Lagu Hati-hati di Jalan - Tulus, Soal Perjalanan Tak Terduga

Eduaksi | Monday, 14 Mar 2022, 14:02 WIB

10 tahun meniti karier di industri musik Tanah Air jadikan vokalis dan penulis lagu, Tulus semakin masak. Terkini, dia melaunching lagu Hati-hati di Jalan dengan personalitasnya yang kuat sampai sukses menjadi pembicaraan hangat netizen.

Berikut kami akan membagi lirik lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus yang sudah sukses menganakemaskan telinga fans. Tapi awalnya, baca lebih dulu bukti-bukti menarik berikut ini ya gaes. Keep scrolling!

Lagu Hati-hati di Jalan - Tulus Jadi Trek di Album Manusia

Lagu Hati-hati di Jalan sebagai salah satunya trek di album terkini Tulus bertema Manusia. Album ini memiliki sepuluh lagu mencakup Tujuh Belas, Kelana, Remedi, Hubungan, Ingkar, Jatuh Sukai, Nala, Hati-hati di Jalan, Diri, dan Satu Kali.

Album Manusia di-launching di tanggal 3 Maret 2022 dan jadi pertanda satu dasawarsa Tulus meniti karier sebagai vokalis. Judul Manusia diputuskan Tulus karena dipandang sanggup sebagai wakil macam dinamika rasa kehidupan yang tersingkap di lagu-lagunya.

Lagu Hati-hati di Jalan Mengenai Perjalanan yang Tidak Tersangka

Lagu Hati-hati di Jalan menceritakan mengenai sebuah perjalanan yang pada ujungnya tidak tersangka. Seorang dilukiskan Tulus berjumpa sama orang yang dicari, yang disangka bisa hidup bersama selama-lamanya, tapi harus pisah pada akhirannya. Meskipun begitu, seperti sebuah lagu, tiap pendengar memiliki hak menerjemahkan pesan dan arti lirik yang didengarnya.

Dibuat oleh Tulus, ditolong Ari Renaldi dan teman-teman yang lain, lagu Hati-hati di Jalan langsung viral di Twitter sampai YouTube pada Jumat, 4 Maret 2022. Di sosial media Twitter, banyak netizen yang takjub dengan dalamnya lirik lagu Hati-hati di Jalan walau belum dibuatkan video klipnya.

Dalam pada itu di YouTube, singgel ini sukses menempati rangking 17 viral kelompok musik. Semenjak di-launching kurang dari 24 jam, video lirik lagu Hati-hati di Jalan telah dilihat sampai lebih dari 213 ribu kali saat artikel ini dibikin download lagu tulus hati hati di jalan.

Lirik Lagu Hati-hati di Jalan - Tulus

Perjalanan membawamu

Bertemu dengan ku

Ku bertemu kamu

Sepertimu yang ku cari

Konon aku juga

Seperti yang kau cari

Kukira kita asam dan garam

Dan kita bertemu di belanga

Kisah yang ternyata tak seindah itu

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama latarmu dan latarku

Kukira tak kan ada kendala

Kukira ini kan mudah kala ku jadi kita

Kasih sayangmu membekas

Redam kini sudah

Pijar istimewa

Entah apa maksud dunia

Tentang ujung cerita

Kita tak bersama

Semoga rindu ini menghilang

Konon katanya waktu sembuhkan

Akan adakah lagi yang sepertimu

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama latarmu dan latarku

Kukira tak kan ada kendala

Kukira ini kan mudah kala ku jadi kita

Kau melanjutkan perjalanan mu

Ku melanjutkan perjalanan ku

Kukira kita akan bersama

Begitu banyak yang sama latarmu dan latarku

Kukira tak kan ada kendala

Kukira ini kan mudah kala ku jadi kita

Kukira kita akan, bersama

Hati hati di jalan

Begitu bukti menarik dan lirik lagu Hati-hati di Jalan yang menjadi satu diantara trek di album Manusia mengidentifikasi sepuluh tahun Tulus meniti karier sebagai musikus. Kamu dapat mendengarkannya di semua basis musik digital atau lewat link berikut ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image