Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ketua Redaksi

Siapa Pembicara Internet Marketing Terkenal? Inilah Jawabanya

Bisnis | Monday, 14 Mar 2022, 12:18 WIB
Pembicara Internet Marketing

Siapa Pembicara Internet Marketing? jawabanya adalah Marsuki, S.Kom yang telah berpengalaman dalam ilmu internet marketing dan pemasaran internet terkenal di Indonesia, Beliau Sebagai pembicara internet marketing memberikan materi yang berhubungan dengan optimasi website dan penjualan secara online.
Selain itu pembicara internet marketing memberikan solusi kepada para pelaku usaha untuk bersaing di dunia digital, maraknya penjualan secara online saat ini maka dari itu Indonesia butuh seorang ahli di internet marketing, pembahasan yang dilakukan oleh pembicara internet marketing itu biasa nya melakukan riset dan cara melakukan pemasaran di internet.

Apa Tugas Pembicara Internet Marketing?
Pembicara internet marketing melakukan seminar, workshop dan lain sebagainya dengan maksud memberikan ilmunya dalam cara berjualan di internet. Ada banyak sekali pembicara internet marketing di indonesia di antaranya sebagai berikut ini :
1. Marsuki, S.Kom.
2. Zamhari.
3. Petrus Soeganda.
4. Kistiawan.
5. Andreas Agung.
6. Maulina.
7. Anne Ahira.
Mereka semua adalah pembicara internet marketing terkenal di Indonesia sejak bertahun tahun, anda bisa mencari referensi di google mengenai profile mereka.

Siapa Pembicara Internet Marketing Terbaik Saat Ini ?
Banyak penilaian untuk menentukan siapa pembicara internet marketing terbaik, maka dari itu harus ada riset data dan analisa agar tidak salah dalam menentukan pembicara internet marketing yang benar,
Marsuki, S.Kom merupakan pembicara internet marketing yang terkenal saat ini, sudah mendalami ilmu SEO dan marketing sejak tahun 2010 dan banyak berpartisipasi di beberapa perusahaan terkenal, beliau juga aktif sebagai pakar SEO Indonesia dimana tugas nya melakukan optimasi website dan cara pemasaran produk di internet.

Tips Menjadi Seorang Pembicara Internet Marketing
Pembicara internet marketing saat ini banyak dicari oleh perusahaan dan pelaku bisnis online, namun kita bisa belajar dalam memasarkan produk di internet, apa saja yang harus di pelajari untuk melakukan pemasaran di internet marketing, kami akan bahas di sini:
1. Teknik SEO.
2. Teknik SEM.
3. Teknik SMO.

Seorang pembicara internet marketing harus mempunyai kemampuan 3 point di atas yang mana semua harus dikuasai dan telah mempelajari selama bertahun tahun, bagaimana teknik marketing yang benar dari penjelasan di atas :

1. Teknik SEO
Ini adalah cara optimasi website agar mudah di temukan dipencarian seperti google, ada banyak yang di pelajari untuk paham mengenai SEO maka dari itu tugas pembicara internet marketing memberikan ilmunya, pemasaran didunia digital sangatlah dibutuhkan teknik SEO.
Contoh teknik SEO : anda memasarkan "produk kecantikan" jika seseorang mencari di google maka produk anda berada di halaman satu dan sudah pasti konsumen melihat produk yang di tampilkan di website anda.
Salah satu rahasia website muncul di halaman satu adalah menggunakan jasa backlink.

2. Teknik SEM
Pembicara internet marketing wajib menguasai ilmu tentang SEM, dimana SEM ini mengoptimasi periklanan seperti di google ads dan facebook ads, dengan mempelajari SEM anda bisa mencobanya beriklan.

3. Teknik SMO
SMO merupakan teknik optimasi disosial media, contoh nya anda mempunyai instagram atau facebook di mana pengikut anda banyak dan di begitulah teknik SMO ini anda bisa berjualan disosial media dan produk mudah di temukan di sosial media, pembicara internet marketing pasti sudah paham untuk teknik ini.

Demikian ulasan ini tentang siapa pembicara internet marketing itu telah terjawab semoga menjadi inspirasi dan bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image