Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Aplikasi Tinder, Aplikasi Pencari Jodoh

Teknologi | Monday, 14 Mar 2022, 08:45 WIB

Aplikasi Tinder adalah aplikasi sosial media yang cukup terkenal sekarang ini. Tinder kerap dikenali sebagai situs atau aplikasi kencan. Tinder ialah program terpopuler di dunia untuk berjumpa orang baru.

Mungkin, Tinder ialah aplikasi kencan terpopuler di dunia. Tinder ada sebagai program gratis untuk Android atau iOS. Tinder ialah aplikasi yang paling simpel untuk dipakai.

Beberapa pemakai berhubungan dengan memakain Tinder sebagai service kencan online yang serius. Sementara lainnya dengan rileks mencarinya untuk bergembira tanpa gagasan untuk berjumpa dengan pasangan mereka dalam kehidupan riil. Tinder ialah program yang dapat dipakai untuk sekedar bergembira, atau betul-betul cari rekan.

Tinder ialah aplikasi berbasiskan media sosial. Lewat Tinder, kamu bisa kenalan dengan orang baru sesuai kriteriamu. Sekarang ini, Tinder adalah basis populer untuk cari rekan kencan.

Tinder adalah aplikasi sosial media yang cukup terkenal sekarang ini. Tinder kerap dikenali sebagai situs atau aplikasi kencan. Tinder ialah aplikasi terpopuler di dunia untuk berjumpa orang baru.

Mungkin, Tinder ialah aplikasi kencan terpopuler di dunia. Tinder ada sebagai aplikasi gratis untuk Android atau iOS. Tinder ialah aplikasi yang paling simpel untuk dipakai.

Beberapa pemakai berhubungan dengan memakain Tinder sebagai service kencan online yang serius. Sementara lainnya dengan rileks mencarinya untuk bergembira tanpa gagasan untuk berjumpa dengan pasangan mereka dalam kehidupan riil. Tinder ialah aplikasi yang dapat dipakai untuk sekedar bergembira, atau betul-betul cari rekan.

Tinder ialah aplikasi berbasiskan media sosial. Lewat Tinder, kamu bisa kenalan dengan orang baru sesuai kriteriamu. Sekarang ini, Tinder adalah basis populer untuk cari rekan kencan.

Tinder ialah aplikasi gratis yang ada di iOS dan Android. Aplikasi ini memungkinkannya pemakai untuk menyaksikan profile seorang dalam radius dan barisan umur yang sudah ditetapkan. Untuk dapat memakai Tinder, pemakai harus berumur 18 tahun.

Tinder diartikan sebagai aplikasi kencan online dan jaringan geososial. Tinder pertama kalinya dikeluarkan pada 12 September 2012. Sekarang ini Tinder sudah didownload lebih dari 340 juta kali dan ada di 190 negara dan 40+ bahasa. Tinder ialah program kencan yang mempunyai tujuan untuk tawarkan pintu gerbang ke jalinan serta pernikahan.

Untuk memakai Tinder, kamu perlu mengambil aplikasi di iOS atau Android dan atur profile. Semenjak 2018, pemakai dapat memakai program di browser internet PC mereka dengan berkunjung website dibawah ini.

LINK DOWNLOAD DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image