Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ingin Memperkuat Lini Depan, Newcastle Siapkan Dana £50 Juta Untuk Moussa Diaby

Olahraga | Monday, 07 Mar 2022, 23:30 WIB
Moussa Diaby, Winger Bayer Leverkusen

Newcastle United sedang mempersiapkan dana sebesar £50 juta untuk pemain sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Klub sudah melirik pemain 22 tahun tersebut karena kontribusi yang baik selama bermain di Liga Jerman.

Moussa Diaby telah mencetak 15 gol dalam 31 penampilan musim ini. Newcaslte United sangat waspada untuk mendatangkan sang pemain karena banyak klub besar yang meliriknya.

Musim lalu Bayer Leverkusen telah menjual salah satu pemain muda mereka Kai Havertz ke Chelsea dengan harga £75 juta dan sekarang Newcastle sedang berusaha mendatangkan Moussa Diaby dengan harga yang lebih murah.

Bayer Leverkusen juga memiliki pemain muda berbakat yang baru berusia 18 tahun yaitu Florian Wirtz dan kabarnya Newcastle juga tertarik mendatangkan sang pemain dan siap bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid.

Newcastle ingin memperkuat opsi menyerang mereka dengan merekrut Diaby dan dapat mempertahankan Allan Saint-Maximin.

Januari lalu Newcastle mendatangkan striker Burnley Chris Wood tapi sang pemain masih kesusahan untuk mencetak gol bersama tim barunya.

Dominic Calvert-Lewin juga menjadi prioritas the Magpies dan Manchester United menjadi salah satu pesaing berat mereka.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image