Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Roy Keane Sarankan MU Jangan Pernah Lagi Mainkan Harry Maguire

Olahraga | Monday, 07 Mar 2022, 09:42 WIB

Roy Keane menyebut ada lima hingga enam pemain yang tampil sangat buruk saat Manchester United kalah dari Manchester City dengan skor 1-4. Salah satu yang dikritik adalah kapten Setan Merah, Harry Maguire. Keane mengatakan, seharusnya para pemain itu tidak diturunkan lagi pada pertandingan-pertandingan MU selanjutnya.

"Ada lima atau enam pemain di sana yang seharusnya tidak pernah bermain untuk Manchester United lagi. Mereka tampil memalukan," tegas Keane, seperti dikutip dari Sky Sport.

"Beberapa pemain di lini tengah, Wan-Bissaka, Fred, Maguire, Rashford, dan beberapa pemain lain," ucapnya menambahkan.

Keane juga menilai penampilan MU, khususnya pada babak kedua memalukan. Menurut mantan Kapten Setan Merah itu, skuat asuhan Ragnick terlalu cepat menyerah.

"Hal terburuk yang bisa Anda katakan tentang United adalah mereka menyerah. Dalam permainan apa pun, jika Anda menyerah, itu benar-benar tidak dapat dimaafkan," katanya.

"Anda memiliki pemain yang tidak menunjukkan performa dan pemain tidak berlari kembali. Mereka berhenti berlari dan menyerah. Saya tidak memahaminya. Manajer akan dikritik tentang taktiknya, tetapi pemain yang tidak mundur ketika Anda bermain untuk Man Utd benar-benar tidak dapat diterima," jelasnya.

"Mereka melempar handuk di mana itu memalukan. Anda membutuhkan karakter dan kepribadian ketika Anda menghadapinya dan setelah gol ketiga, permainan berakhir," ujarnya lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image