Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Ini Dia Foto Asli Tangmo Meninggal Tersebar Tanpa Sensor, Benarkah Dibunuh?

Info Terkini | Saturday, 05 Mar 2022, 21:17 WIB

Baru-baru ini, berita tentang kematian artis Thailand Tangmo Nida di danau telah menyebar luas, gambar tubuhnya berserakan di mana-mana dan ada banyak luka di terlihat disana.

Warganet dihebohkan dengan kematian misterius artis Thailand. Hal ini membuat netizen mencari foto tubuh Tangmo di Telegram dan Twitter.

Artis Thailand ini meninggal dunia pada usia 37 tahun. Mayatnya ditemukan mengambang di sebuah sungai.

Foto tubuh Tangmo beredar tanpa sensor, menyebabkan kegemparan global dan bahkan menjadi berita internasional.

Kamis malam, artis cantik bernama Nida Patcharaveerapong dikabarkan tewas terjatuh dari speedboat yang ditumpanginya bersama beberapa kawannya.

Jenazah Tangmo ditemukan tewas pada Sabtu, 26 Februari 2022, 2 hari setelah tenggelam yang ditemukan oleh saudaranya di Sungai Chao Phraya di ibu kota Bangkok. Kematian Tangmo Nida semakin misterius ketika ditemukan memar di sekujur tubuhnya.

Banyak yang kini berspekulasi bahwa kematian Nida Patcharaveerapong bukanlah kecelakaan semata. Pasalnya, seluruh tubuh mengalami memar. Polisi Thailand saat ini sedang menyelidiki kematian artis Thailand tersebut.

Tangmo merupakan salah satu artis Thailand yang pernah menjuarai sebuah kontes kecantikan Miss Teen Thailand pada tahun 2002 lalu. Lihat fotonya DISINI>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image