Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Kepala PPSDM Geominerba Mendorong ASN untuk Fokus Mengikuti Diklat IP ASN

Info Terkini | Friday, 04 Mar 2022, 09:46 WIB

Kepala PPSDM Geominerba Bambang Utoro membuka sekaligus dua Diklat bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian ESDM, yaitu Diklat Pengenalan Kegiatan Usaha Pertambangan Angkatan pertama dan Evaluasi RKAB Perusahaan Pertambangan Angkatan kedua, Senin (28/2/2022) melalui video conference.

Melihat semangat para ASN dalam meningkatkan kompetensinya membuat PPSDM Geominerba sebagai lembaga diklat di bawah Kementerian ESDM yang membidangi Pendidikan dan Pelatihan di sektor Geologi, Mineral, dan Batubara terus menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengembangkan kompetensi sumber daya manusia, khususnya di sektor geominerba.

Selain untuk meningkatkan kompetensi para ASN, penyelenggaraan diklat ini juga sebagai sarana untuk menilai kompetensi ASN dalam meningkatkan indeks profesionalitas ASN (IP ASN) di Kementerian ESDM.

Kedua diklat ini akan diselenggarakan secara online melalui zoom meeting selama tiga hari (1-4 Maret 2022). Dalam sambutannya, Bambang berpesan kepada para peserta akan fokus dalam mengikuti diklat ini, karena IP ASN ini merupakan amanat Menteri ESDM, bukan hanya sekedar untuk mengejar 20 JP, tetapi materi yang akan didapatkan kedepannya akan memperlancar tugas dan fungsi Bapak dan Ibu. (IR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image