Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Kampanye Tanpa Pungli Dan Tanpa Gratifikasi Lapas Brebes Dalam Pencanangan Zona Integritas Menuju Wi

Info Terkini | Thursday, 03 Mar 2022, 15:47 WIB
Kampanye publik tentang anti gratifikasi

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes yang pada Tahun 2019 telah Mendapatkan Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pada tahun 2022 ini dicanangkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan dilakukan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan beberapa waktu lalu di Lapangan Blok Hunian dengan adanya Penandatangan Dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Isnawan mengatakan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas (ZI ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pihaknya tengah gencar melakukan kampanye publik tentang anti gratifikasi.

“Kita lakukan kampanye publik anti gratifikasi. Kami mohon untuk tidak memberikan hadiah, imbalan atau pemberian dalam bentuk apapun atas pelayanan yang diberikan oleh Lapas Brebes,” kata Isnawan (Rabu, 02/03/2022).

Pihaknya, kata Isnawan akan terus berupaya memberikan pelayanan publik yang prima, transparan, akuntabel dan bebas dari segala KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) guna mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes.

“Kita upayakan untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal pelayanan. Kritik dan saran tentunya sangat kami harapkan agar pelayanan yang kami berikan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image