Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ibnu malik

Ini Loh 3 Sikap Buruk Yang Bisa Bikin Jodoh Menjauh

Gaya Hidup | Thursday, 03 Mar 2022, 11:05 WIB

Memang jodoh itu sangat misterius ya sob. Tak ada yang bisa nebak kapan bertemu jodoh dan dengan siapa jodoh tersebut¿. Ada yang sangat gampang bertemu dengan jodohnya. Ada pula yang sekian lama menunggu jodoh tapi tak kunjung datang????.

Ternyata, kondisi tersebut memang sudah di tetapkan oleh tuhan kamu belum bertemu jodoh. Tapi, bisa juga karena sikap burukmu yang membuat jodoh kamu jauh tak kunjung datang.

Lalu seperti apa sih sikap buruk yang dimaksud¿¿. Berikut saya bagikan beberapa sikapburukwanita yang bisa bikin jodoh menjauh.

1. Terlalu pilah pilih

Memang sah sah saja sih menetapkan standart kriteria pasangan. Malahan harus agar kamu tidak salah pilih pasangan dan menyesal di kemudian hari.

Hanya saja terlaly pilih pilih bahkan menetapkan standar terlalu tingga hingga tak masuk akal malah bisa menghambat kamu mendapatkan jodoh loh.

Oleh karena itu, evaluasi kembali deh standar kriteria pasanganmu. Jangan sampai menetapkan standar yang tidak masuk akal ya teman.

Lanjut Baca...

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image