Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

YT5S, Video Downloader Online Terbaru Save Otomatis ke Galeri Hp

Teknologi | Tuesday, 01 Mar 2022, 04:29 WIB

Informasi tentang bagaimana cara menggunakan YT5S banyak dicari sekarang ini oleh mereka yang ingin mengunduh berbagai video dari YouTube. Anda dapat menggunakannya secara aman dan gratis tanpa harus memasang aplikasi. Alasannya, karena berbasis website.

Dari banyaknya situs video downloader, bisa dibilang YT5S menjadi salah satu yang paling direkomendasikan. Anda dapat menyimpan berbagai jenis video dan mp3 ke memori handphone tanpa harus menggunakan kuota internet. Jika ingin dilihat berkali-kali, tentu ini sangat hemat.

Mungkin diantara Anda juga banyak yang belum memahami apa itu situs pengunduh audio dan video YT5S. Selain itu, banyak juga yang tidak tahu bagaimana saja kelebihannya dibanding dengan situs sejenisnya. Karena itulah akan dijelaskan lebih lanjut perihal cara unduh audio dan video menggunakan YouTube Downloader dari ytdownloader.readthedocs.io ini.

Apa Itu YT5S?

YT5S merupakan situs yang akan membuat para penggunanya bisa mengunduh secara gratis video dari Youtube tanpa adanya batasan. Selain itu, juga bisa memilih format apa yang menjadi preferensi, apakah ingin mp4, mp3 dan seterusnya. Kualitas video serta musik juga bisa dipilih.

Cara menggunakan YT5S baik itu untuk mengunduh video maupun MP3 dari YouTube bisa dilakukan tanpa harus login maupun registrasi. Pertanyaannya, bagaimana langkah-langkah menggunakan situs ini? Berikut akan dijelaskan.

youtube video downloader

Cara Mengunduh Video Youtube dengan YT5S

Menikmati berbagai konten video dari YouTube secara offline adalah pilihan bijak bagi Anda yang misalnya punya kuota terbatas. Untuk mendownload video dengan YT5S caranya sangat sederhana, yaitu berikut ini:

1. Langkah pertama, buka aplikasi YouTube atau bisa anda akses dari browser.
2. kedua, lakukan pencarian video yang ingin anda download.
3. ketiga, jika menggunakan aplikasi YouTube maka pilih bagikan dan salin url video. Sementara jika dari browser, salin url video yang ada pada kolom.
4. keempat, Bukalah browser di handphone atau komputer dan kemudian masuk ke situs https://yt5s.com/.
5. kelima, paste url video pada kolom yang diinstruksikan.
6. keenam, klik start/mulai.
7. ketujuh, pilih format video atau audio yang ingin di download dan juga Bagaimana kualitas resolusinya.
8. kedelapan, klik get link
9. Langkah kesembilan, tunggulah proses konversi selesai dilakukan dan jika sudah, maka klik unduh.

Anda tinggal menunggu proses download YT5S selesai lakukan yang tergantung dari koneksi internet. Semakin cepat internetnya, tentu waktu unduhan semakin singkat. Jika sudah, akan langsung tersimpan di folder unduhan baik itu smartphone maupun komputer. Anda bisa menikmati video tersebut kapanpun tanpa harus keluar kuota internet lagi.

Apa Kelebihan Menggunakan Situs YT5S?

Setelah mengetahui bagaimana cara mengunduh video menggunakan situs YT5S, ada baiknya anda juga mengetahui apa saja downloader ini. Berikut diantaranya :

Sangat Mudah dan Cepat Digunakan

Kelebihan pertama, sangat mudah digunakan dan cepat prosesnya. Susah membuat akun lagi untuk mendownload video. Selain itu, prosesnya tidak terlalu rumit dalam beberapa langkah saja. Tidak merepotkan ribet bagi yang belum terbiasa.

Bisa Mengunduh Video Berapapun Jumlahnya

Kelebihan kedua, dengan menggunakan situs YT5S bisa mengunduh video setiap harinya berapa pun tanpa ada batasan. Selama kuota internet anda mencukupi dan juga memori masih ada, puluhan hingga ratusan video bisa anda untuk setiap harinya.

Bisa Digunakan Di Berbagai Perangkat

Karena berbasis website, Anda bisa menggunakan YT5S di berbagai perangkat, selama memiliki browser. Tentunya ini sangat memudahkan baik anda yang menggunakan komputer, handphone Android di, maupun iOS. Berbeda halnya jika berbasis aplikasi yang tentu tidak semua perangkat kompatibel dengannya.

Gratis, Aman, Dan Mendukung Banyak Format

Kelebihan berikutnya, untuk menggunakan YT5S gratis alias tidak dikenakan biaya sepeserpun. Disamping itu, situs aman digunakan dan jangan khawatir jika mengandung virus maupun malware yang bisa merusak kinerja perangkat. Berikutnya juga mendukung banyak format baik itu video maupun audio sesuai yang diinginkan.

Jadi, menggunakan YT5S untuk mengunduh video dari YouTube rasanya akan menjadi pilihan yang paling tepat. Dengan sejumlah keunggulan, serta cara penggunaannya yang mudah dan prosesnya yang cepat, untuk menikmati berbagai konten video menarik secara berulang-ulang tidak usah khawatir habis kuota banyak lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image