Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Badrut Tamam

Safari Pendidikan dan Dakwah Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA di Jember

Eduaksi | Monday, 28 Feb 2022, 07:45 WIB

JEMBER,- Wakil Pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Amien Prenduan Sumenep Madura Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA dijadwalkan akan menggelar safari pendidikan dan dakwah ke Kabupaten Jember, Jawa Timur pada 30 Rajab 1443 H/ 03 Maret 2022 mendatang.

Ketua sekaligus koordinator Ikatan Keluarga Besar Al Amien (IKBAL) Jember ustadz Dedy membenarkan bahwa Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA akan melakukan safari pendidikan dan dakwah di Kabupaten Jember.

Dari pamflet resmi yang dishare oleh IKBAL Jember diketahui Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Amien itu akan mengikuti beberapa rangkaian acara seperti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren As-Shofa Jubung Jember yang beralamat di Perumdim Raya Jubung Sukorambi Jember.

 

Kemudian safari dirangkai dengan beberapa agenda lainnya seperti peletakan baru pertama di Yayasan Pendidikan Fair Course Taman Anggrek Regency D1 No. 5 Tegal Besar dilanjutkan silaturahmi di yayasan Khoiriyatul Amien Plalangan Sukamakmur Ajung dan Takziyah di Pondok Pesantren Assyafaah Jalan Basuki Rahmat lalu silaturahmi di Yayasan Pendidikan Islam Bustanul Ulum (IBU) Pakusari, silaturahmi di Pondok Pesantren Nurur Rahman di Pakusari dan Silaturahmi di Pondok Pesantren Nailil Huda Antirogo Sumbersari.

Ustadzah Faiqoturrosyidah salah seorang praktisi pendidikan anak usia dini sekaligus pendiri Yayasan Pendidikan Fair Course berharap rangkaian safari pendidikan dan dakwah Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA di Jember akan berjalan lancar dan sukses.

“Semoga rangkaian acara yang akan dihadiri Dr. KH. Ghozi Mubarok Idris, MA dalam safari pendidikan dan dakwahnya di Kabupaten Jember dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.#

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image