Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agus Rohmattullah, M.M

Antara DIA dan Kamu

Curhat | Sunday, 27 Feb 2022, 08:29 WIB

[I hit you but i want you]

Saat tenaga, waktu dan pikiran, tercurahkan hanya untukmu. Engkau hanya memberi sekedarnya apa yang aku mau.

Namun saat aku coba mengabaikanmu, ternyata tuntutan hidup membutuhkanmu. aku harus bagaimana?

Tapi saat aku mencoba tidak fokus denganmu, hanya mengharapkanmu seperlunya; ikhtiar, tawakkal dan do'a yg kini aku maksimalkan. DIA memberikanku lebih-lebih dari sekedar apa yg aku mau.

Saat kamu mencoba menarik perhatianku dengan gemerlap indahmu, memang susah dan penuh komitmen untuk tetap pada pendirianku.

Emang DIA tidak terlihat, sedang, engkau selalu menampakkan dirimu. Kamu buat dirimu seolah lebih menarik dari DIA. Padahal kamu sangat menipu; panas dan penuh fitnah. Cukup disini saja aku bertemu denganmu. Kelak jangan kamu perberat pertanggung jawabanku.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image