Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Dapatkan Kode Redem Mystery Shop Free Firee Terbaru Diskon Hingga 90%

Teknologi | Saturday, 26 Feb 2022, 19:09 WIB

Inilah Bundle untuk Mystery Shop Free Fire (FF) Februari 2022!

Kedatangan Mystery Shop FF untuk bulan Februari 2022 sudah dapat dipastikan bakal hadir dalam waktu dekat ini. Informasi tersebut sudah dikonfirmasi oleh YouTube Kulgar dan beritabooyah.id hari ini, Kamis (17/2).

Dalam unggahan video YouTube Kulgar tersebut, GM Rido menyebut Mystery Shop FF kali ini bakal kedatangan sepasang bundle baru sebagai hadiah utamanya.

Di mana, pemain bisa mendapatkan kembali sepasang bundle tersebut dengan harga diskon berdasar besaran diskon yang didapatkan.

Jika kamu belum tahu, yuk simak informasi berikut tentang sepasang bundle yang hadir dalam Mystery Shop FF Februari 2022!

Bundle yang akan hadir sebagai hadiah utama dalam Mystery Shop besok, 18 Februari 2022 bernama Goldrim King Bundle dan Goldrim Queen Bundle yang merupakan serial skin Goldrim yang belakangan sudah hadir bersama item Free Fire lainnya.

Kedua pasang bundle ini memperlihatkan tampilan yang sangat keren dengan kombinasi warna gold dan hitam.

Selain memiliki efek yang gold yang membara di beberapa bagiannya, bundle tersebut juga tampak keren menggunakan sebuah topeng tengkorak berwarna putih.

astinya, pemain bisa mendapatkan sepasang bundle ini mulai Jumat, 18 Februari 2022 besok dengan harga yang terjangkau. Atau, kamu bisa mengikuti langkah berikut:

Buka event Mystery Shop FF yang tersedia di bagian kanan atasDraw harga diskon yang kamu dapatkanSiapkan diamond untuk membeli bundle.Salah satu bundle dihargai dengan 1000 diamondHarga akan dipotong berdasar diskon yang didapatkan

Itulah bocoran bundle yang bakal hadir dalam event yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain Free Fire pada bulan ini.

SELANJUTNYA>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image