Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibrahim Ismail

Kemenlu Sebut 138 WNI di Ukraina Dalam Kondisi Aman

Info Terkini | Thursday, 24 Feb 2022, 19:19 WIB
Kemenlu Sebut 138 WNI di Ukraina Dalam Kondisi Aman

Kementerian Luar Negeri RI membenarkan bahwa situasi WNI di Ukraina dalam keadaan baik setelah deklarasi perang oleh Presiden Rusia Vladimir Putin pada Rabu, 23 Februari 2022, ketika Yudha Nugraha, direktur lokal Kementerian Perlindungan Sipil, sedang berkomunikasi dengan warga sipil Ukraina KepoWin.

Yudha menyebutkan total 138 warga Ukraina asing, sebagian besar berada di Kiev, dan lebih dari 11 orang lain yang tinggal di Ukraina timur tewas, dan Luhan, yang sekarang diakui sebagai independen dari Rusia, menuntut agar Ukraina berdoa langsung kepada Ukraina untuk pergi.

kedutaan Dick Af untuk pindah atau tinggal. jika ada, jika tidak bisa bergerak, tetapi jika ada, saya sangat melihat tekanan ini terjadi di beberapa kota lain, yang dapat dilakukan jika kita tidak melihat situasi jika kita tidak dapat melanjutkan.

Odessa amb il us Temukan rute aman kami sendiri yang baik berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan jalur evakuasi yang aman Ukraina telah meluncurkan keadaan darurat pada Rabu, 23 Februari 2002 Dua puluh dua waktu setempat telah dikirim ke Parlemen sebagai tanggapan. Ancaman dari apa yang disebut invasi Rusia ke Barat telah dimulai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image