Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aisyah Maharani

Cari Tahu Penghasilan Tiktok Anda Begini Caranya

Teknologi | 2022-02-23 18:40:59

Cari tahu info tentang berapa besar pendapatan dari account TikTok yang kamu punyai terkadang perlu dilaksanakan walau memerlukan analisis yang termasuk cukup sulit.

Link Like Tiktok Dapat Uang Disini>>

Berlainan dengan YouTube yang manfaatkan iklan dari faksi Google langsung, monetasi di TikTok masalahnya lebih serupa dengan basis media sosial seperti Instagram yang mana biaya dan rerata pendapatan akan berbeda untuk tiap account.

Di service TikTok, kita biasanya bisa mendapatkan uang lewat kerja-sama dengan satu perusahaan (influencer pemasaran), marketing produk atau jasa sendiri, sampai bantuan . Maka kelak akan bervariatif nominalnya sama sesuai persetujuan, keuntungan tiap produk atau jasa, atau kebaikan beberapa fans.

Tetapi, ada satu hal biasa yang hendak punya pengaruh saat kita ingin mendapatkan uang dari TikTok. Biaya atau penghasilan akan dikuasai oleh engagement rate tiap account di mana akan diukur berdasar jumlah penganut, komentar, sukai, sampai penyiaran.

Kita juga dapat memakai metrik ini untuk memprediksi jumlah pendapatan account TikTok. Menganalisanya memanglah tidak gampang, tapi kita bisa manfaatkan kontribusi dari basis faksi ke-3 seperti Exolyt yang sekarang cukup terkenal.

Cara Mencari Tahu Prediksi Pendapatan Account TikTok

Datangi halaman TikTok Money Calculator dari Exolyt

Mencari sisi Find out your TikTok earning!

Mencari Tahu Pendapatan TikTok Anda - 1

Masukan nama pemakai TikTok

Click Calculate earnings

Sepakati ketetapan yang berjalan dengan mengganti slider ke Yes

Mencari Tahu Pendapatan TikTok Anda - 2

Pencet Continue

Nantikan sesaat sampai ada data perkiraan penghasilan

Ketok tombol View analytics of @namaakun bila ingin membaca analitis selanjutnya

Mencari Tahu Pendapatan TikTok Anda - 3

TikTok Money Calculator dari Exolyt akan tampilkan hasil analitis taksiran pendapatan yang bisa didapat account berbentuk USD (Dollar Amerika Serikat). Tetapi perlu dicatat, data yang ada sebagai penghasilan untuk tiap video.

Selainnya dapat digunakan untuk cari tahu pendapatan TikTok, service dari Exolyt menariknya dapat menganalisa engagement rate tiap account. Namun kita perlu abonemen premium agar bisa menyaksikan pilihan itu.

Agar memakai TikTok Money Calculator, yakinkan jika account yang ingin dikaji memiliki sifat terbuka alias khalayak. Exolyt masalahnya perlu terhubung beberapa metrik data seperti jumlahnya penganut, keseluruhan pengunjung, jumlah video, sampai penyiaran.

BACA SELENGKAPNYA>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image