Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muh Ilham

Buah yang melambangkan Jaehyun NCT yang Populer

Gaya Hidup | Monday, 21 Feb 2022, 18:34 WIB

Sejak merilis album kedua mereka "RESONANCE Pt.1", Twitter resmi NCT selalu memakai emoji untuk menggantikan tulisan nama dari para member.

Ya, SM Entertainment tampaknya punya gambaran tersendiri tentang para member yang diwakili oleh emoji-emoji lucu.

Walaupun begitu, emoji-emoji tersebut tidak asal pilih lho. Masing-masing emoji untuk setiap member ternyata mempunyai arti tersendiri. Penasaran apa saja emoji lucu yang mewakili para member NCT? Berikut penjelasannya.

Buah yang melambangkan Jaehyun dan Member NCT yang Populer Nih

Jaehyun - emoji buah ...

Penggemar menganggap kulit Jaehyun lembut seperti buah cek DISINI.

Taeil - emoji bulan purnama

Emoji ini dipakai oleh Taeil karena mirip dengan nama belakangnya yaitu Moon.

Johnny dan Ten - emoji wajah kucing

Pada saat siaran langsung Johnny menyebutkan bahwa dia menyerupai kucing, sedangkan bagi penggemar, Ten seperti seekor kucing.

Yuta - emoji gurita

Yuta digambarkan dengan emoji gurita, karena dijuluki sebagai “Prince Takoyaki” alias “Pangeran Takoyaki”. Takoyaki adalah makanan khas Jepang yang terbuat dari gurita.

Kun dan Haechan - emoji wajah beruang

Penggemar melihat Kun dan Haechan sebagai sosok yang hangat dan lembut, seperti boneka beruang. Haechan juga diketahui mengoleksi gantungan kunci berbentuk beruang.

Doyoung dan Jaemin - emoji wajah kelinci

Doyoung dikenal dengan julukan bunny alias kelinci. Sedangkan Jaemin sering memeragakan snowball the rabbit dari film The Secret Life of Pets. Referensi by Petikdua.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image