Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Teknologi | Monday, 21 Feb 2022, 09:25 WIB

Tahukah Anda apakah itu aplikasi snack video? Program ini berisikan video pendek yang terkenal dan menjadi satu diantara basis untuk kumpulkan komunitas video share yang memikat. Ada cara-cara memasukkan code undangan snack video yang dapat Anda coba.

Rupanya aplikasi menonton video pendek mempunyai fitur yang bisa mendapatkan uang, lho. Satu diantaranya dengan memasukkan code untuk mengundang orang masuk ke snack video.

Tetapi, kode undangan ini cuman dapat dipakai untuk pemakai baru. kode ini berbentuk serangkaian nomor yang ada pada akun kita. Dengan kode itu, Anda dapat mengundang banyak rekan untuk turut mengambil aplikasi Snack Video, lalu Anda akan memperoleh penghargaan dari hal itu.

Kode Undangan Snack Video

Contents show

Saat kita ingin memasukkan kode undangan, karena itu hal pertama kali yang dibutuhkan ialah kode tersebut. Dengan memakai kode itu, karena itu kita akan memperoleh keuntungan yakni bonus coin. Adapun kode undangan yang bisa anda saran adalah seperti di bawah ini.

724 821 229

Kode undangan itu dapat membuat koin anda semakin bertambah secara automatis, dengan demikian anda langsung bisa menarik coin yang anda punyai.

saran kode undangan snack video

Langkah Memasukkan Code Undangan Snack Video

Makin bertambah orang yang Anda undang maka makin bertambah keuntungan yang hendak Anda peroleh. Peranan dari kode invite ini sama dengan kode referal atau kode referensi yang dipakai untuk ajak rekan baru supaya Anda terima hadiah atau bonus sebagai pemakai baru.

Membuka aplikasi snack video

Awalnya yakinkan Anda telah mempunyai apliksi snack atau membuka di browser. Kelak anda akan menyaksikan tanda RP, lalu click icon itu pada box kuning yang diperlihatkan pada segi monitor.

Masuk ke halaman menyaksikan saldo

Seterusnya sesudah Anda sukses masuk pada halaman di mana Anda bisa menyaksikan saldo koin yang Anda punyai. Ini bermanfaat untuk mengatur dan menyaksikan telah seberapa banyak saldo yang Anda mengumpulkan.

Saran kode undangan

Selanjutnya Anda harus memasukkan code undangan yang dipunyai supaya saldo undangan barusan dapat masuk. Triknya dengan pilih menu "saran code undangan".

Tentukan ikat saat ini

Sesudah sukses memasukkan code referal yang anda punyai seterusnya click menu ikat sekarang ini. Ini bermanfaat untuk menghubungkan Anda supaya masuk ke snack video dan memperoleh bonus.

Jika Anda telah sukses ikuti beberapa langkah di atas karena itu secara otomatis coin Anda langsung akan semakin bertambah. Bila coin telah memenuhi seterusnya Anda dapat tarik uang dari aplikasi snack video itu. Nach, bagaimana sich langkah tarik uang nya, berikut langkah untuk tarik saldo dari snack video yang Anda punyai.

langkah tarik uang snack video

Langkah Menarik Uang Dari Aplikasi Makanan ringan Video

Langkah yang ini ditujukan untuk Anda yang sudah mempunyai balance dalam jumlah banyak, karena itu Anda baru dapat lakukan penarikan uang bila saldo belum memenuhi peluang Anda tidak dapat lakukan penarikan dana. Untuk memperjelasnya karena itu baca keterangan di bawah ini.

Masuk ke akun snack video

Untuk dapat tarik uang dari aplikasi snack video, sudah tentu langkah awal yang perlu Anda kerjakan adalah masuk ke akun snack video. Anda dapat memakai program atau browser dengan smartphone atau netbook.

Tentukan ikon uang

Seterusnya, Anda harus pilih ikon yang berupa uang umumnya ada di tepi monitor saat telah sukses masuk ke akun.

Saksikan saldo yang tercantum

Selanjutnya Anda harus menyaksikan saldo lebih dulu, sudahkah memenuhi atau memang belum. Umumnya secara automatis tombol penarikan dana dapat di click bila saldo telah memenuhi. Tetapi, kebalikannya bila belum capai sasaran, karena itu tombol ambil tidak dapat dipencet.

Tentukan menarik tunai

Bila saldo telah memenuhi karena itu pencet tombol menarik tunai.

Tentukan jumlahnya uang yang hendak diambil

Selanjutnya dalam menu kontan Anda bisa tentukan berapakah uang banyak yang hendak Anda ambil dengan tuliskan nominal pada kolom yang ada. Selanjutnya apabila sudah berasa betul tentukan ambil.

Tentukan aplikasi penarikan

Dalam penarikan saldo di makanan ringan video ini Anda dapat pilih akan memakai program apa. Misalkan memakai Dana, Shopeepay, Gopay, atau aplikasi e wallet yang lain. Samakan dengan aplikasi yang Anda punyai dan biasa dipakai.

Saran nama dan nomor

Seterusnya, Anda harus memasukkan nama Anda dan nomor handphone yang Anda punyai. Apabila sudah berasa betul, Anda dapat tentukan menu kirimkan. Karena itu secara automatis saldo nya akan masuk ke rekening Anda atau saldo program.

Penghitungan Coin Snack Video

Beberapa orang yang tidak paham jika coin dengan uang itu berlainan. Perlu anda kenali jika jumlah coin ini akan dipisah 20 untuk 1 rupiah . Maka jika anda mempunyai satu juta coin, karena itu uang yang hendak anda peroleh sebesar dua sembuh ribu. Hingga jika anda ingin tarik uang sejumlah 100 ribu, karena itu coin yang anda perlukan ialah lima juta coin.

Kemungkinan anda menduga jumlah itu banyak hingga anda sulit mengumpulkannya. Namun jika anda telaten mengundang rekan anda, karena itu jumlah itu dapat anda dapatka secara mudah. Hal itu karena kita tetap memperoleh coin saat orang yang telah kita undang lakukan visi dari snack video, misalnya saja saat login tiap hari.

Optimal Penarikan Makanan ringan Video

Untuk optimal penarikan dalam snack video ini sebesar satu juta untuk sehari-harinya. Tetapi untuk menarik beberapa itu, karena itu anda harus mempunyai uang yang telah capai 10 juta pada account snack video anda. Dan untuk minimum ini dapat anda samakan dalam jumlah uang yang telah anda peroleh pada program ini.

Adapun dompet digital yang dukungan untuk pembayaran ini mencakup DANA, GOPAY, OVOPAY dan ShopeePay. Buat anda yang belum mempunyai account itu, karena itu anda harus membuat lebih dulu. Registrasi E-Wallet itu gratis, tetapi untuk dapat up-grade account anda harus mengunggah kartu identitas punya anda.

Jangan lupa pakai kode 724 821 299 SELAMAT MENCOBA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image