Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rachel Gracita

Aplikasi Bobol WiFi Tanpa Root

Teknologi | Sunday, 20 Feb 2022, 08:36 WIB

Kami akan memberikan beberapa yang aplikasi bobol wifi tanpa root dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi tentang WiFi yang ingin anda sambungkan ke perangkat anda. Kami ingatkan bahwa kami tidak menjamin bahwa aplikasi ini dapat 100% berhasil dalam percobaannya.

Anda mungkin memerlukan bantuan dari ahli agar dapat berhasil dalam percobaan anda membobol WiFi. Berikut adalah daftar aplikasi bobol wifi tanpa root yang bisa anda gunakan untuk membobol jaringan WiFi yang anda inginkan.

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root

1. WiFiKill

Aplikasi hacking WiFi pertama untuk ponsel Android adalah aplikasi bernama WiFiKill. Sesuai dengan namanya, aplikasi pembobol WiFi ini sangat bagus karena dapat memutuskan perangkat lain yang menyerang router WiFi Anda. Anda juga dapat menggunakan router untuk melihat situs web mana yang telah dikunjungi perangkat lainnya.

Keuntungan dari WiFiKill adalah tampilannya yang sederhana dan kemudahan penggunaan membuatnya mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang tidak terlalu paham teknologi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi pembobolan WiFi ini di Android untuk mempercepat koneksi WiFi Anda dengan memutuskan koneksi lain menggunakan router Anda. Untuk mengunduh aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya di Play Store.

2. WPS Connect

Aplikasi berikut ini bernama WPS Connect. Aplikasi ini memiliki reputasi yang baik di Play Store. WPS Connect adalah aplikasi hacking WiFi pertama dengan manfaat praktis dan efektif terhadap intrusi WiFi, karena memberi Anda melihat lebih dekat pada jaringan terdekat.

Aplikasi ini sangat berguna ketika Anda sedang melakukan pekerjaan yang membutuhkan akses internet. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

3. WPS WPA Tester

Anda juga dapat menggunakan aplikasi bernama WPS WPA Tester untuk memecahkan kata sandi WiFi Anda dari ponsel Android Anda. Sebuah aplikasi cracker password WiFi bernama WPS WPA Tester yang bekerja seperti WiFi WPS. Umumnya, WPS WPS tester digunakan untuk membobol router yang menggunakan enkripsi WPS.

Tujuan awal dari aplikasi ini adalah untuk memeriksa tingkat keamanan WiFi, bukan untuk benar-benar membobol WiFi. Keuntungan dari WPA WPS Tester sebagai aplikasi bobol WiFi adalah membantu Anda menemukan kata sandi WiFi yang terkait dengan perangkat Anda. Keunggulan lainnya adalah kemampuan untuk mengaudit keamanan jaringan WiFi secara detail. Untuk mengunduh aplikasi ini, silakan kunjungi Play Store.

4. WiFi Finder

Aplikasi bobol WiFi lainnya di smartphone Android dan iOS adalah WiFi Finder. Jika Anda suka bepergian ke luar negeri atau sering bepergian ke luar negeri, Anda dapat menggunakan WiFi finder untuk mengakses internet secara gratis. Harga paket data luar negeri tentunya cukup tinggi, sehingga hal ini tentunya akan membantu Anda menghemat biaya.

Dengan menginstal aplikasi ini, Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dan menikmati hiburan online di mana pun Anda berada. Kelebihan lain yang dapat anda dapatkan dari WiFi Finder adalah dapat menjangkau WiFi tertentu dan mendeteksi jaringan secara detail. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Play Store atau App Store.

5. WiFi Analyzer

Selain itu, salah satu aplikasi bobol WiFi terbaik di ponsel Android adalah aplikasi bernama WiFi Analyzer. Keuntungan utama dari aplikasi WiFi analyzer adalah dapat mendeteksi jaringan WiFi dari jarak jauh, sehingga memudahkan anda dalam mengakses Internet. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak hanya menampilkan jaringan internet di sekitar Anda.

Fitur lain dari WiFi Analyzer adalah dapat memindai router yang digunakan oleh banyak perangkat dan merekomendasikan router yang jarang digunakan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih jaringan internet yang relatif cepat. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan dari Play Store.

6. ZANTI

Dikembangkan oleh ZAMPerium, aplikasi peretasan WiFi bernama ZANTI ini telah mendapatkan posisi tersendiri di kalangan pengguna Internet. Hal ini dikarenakan aplikasi ini cukup lengkap fiturnya seperti level pro.

Selain itu, pengguna Zanti dapat memeriksa tingkat keamanan mereka dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jaringan WiFi mereka. Sayangnya, aplikasi zanti hanya tersedia untuk pengguna ponsel Android. Jika Anda pengguna iPhone atau perangkat iOS, anda perlu menunggu untuk mendapatkan akses ke aplikasi ini.

Akhir Kata

Itulah deskripsi singkat tentang aplikasi bobol wifi tanpa root. Adanya aplikasi bobol WiFi tersebut tentu saja akan menjadi alternatif yang dapat anda ambil Ketika anda berada dalam keadaan terdesak dan tidak memiliki jaringan internet. Perlu kami ingatkan Meskipun semua aplikasi yang telah kami sebutkan dibuat untuk membobol WiFi, kami tidak dapat menjamin bahwa anda dapat melakukan pembobolan WiFi secara maksimal.

Ditambah lagi, smartphone anda mungkin dapat mengalami kerusakan, mengingat hal yang anda akan lakukan dapat dikatakan sebagai kegiatan illegal, yang lebih parah lagi mungkin smartphone anda akan terkena virus. Maka dari itu, sesuai dengan saran kami di awal, ada baiknya jika nada lebih baik bertanya tentang password WiFi yang ingin anda sambungkan ke perangkat anda, dengan begitu anda dapat menikmati fasilitas WiFi tersebut dengan hati tenang dan tanpa resiko apapun.

Sumber : https://sinergiinformasi.com/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image