Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

AC Milan Ditahan Imbang Juru Kunci Salernitana 2-2

Olahraga | Sunday, 20 Feb 2022, 07:51 WIB

AC Milan harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion Arechi, Ahad (20/2) dini hari. Milan ditahan imbang dengan skor 2-2.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Milan yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, mengusung misi mempelebar jarak poin dengan tetangganya Inter. Namun, skuat asuhan Stefano Pioli mendapat perlawanan sengit dari Salernitana yang kini berada di dasar klasemen sementara.

Milan bisa unggul dengan cepat kala pertandingan baru berjalan lima menit. Theo Hernandez memotong ke dalam dari kiri dan umpan terobosannya menemukan celah melalui tengah pertahanan. Junior Messias yang mendapatkan bola dengan tenang membobol gawang Salernitana lewat tembakan ke pojok bawah gawang.

Bermain di kandang sendiri, Salernitana tidak mau menyerah. Skuad asuhan Davide Nicola itu kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui gol Pasquela Mazzocchi. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Salernitana mengejutkan pendukung Milan. Setelah bermain sengit sejak awal babak kedua, Salernitana mencetak gol keunggulan pada menit ke-72 melalui Milan Djuric. Gol berawal dari umpan silang Mazzochic yang tak berhasil diamankan barisan belakang Rossoneri. Sebelum disambar lewat tandukan Milan Djuric. Salernitana 2-1 Milan.

Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Gol penyeimbang dicetak oleh Ante Rebic. Hingga waktu di babak kedua berakhir tak ada lagi gol tercipta. Hal ini membuat Milan rawan disalip oleh Inter di klasemen sementara.

Saat ini, skuat asuhan Pioli berada di puncak klasemen dengan torehan 56 poin. Sementara Inter yang baru akan memainkan pertandingan, berada di posisi kedua dengan total 54 poin. Inter juga masih punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image