Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vicka Hafsary

Cara Ganti Foto Profil WA Jadi Dark Mode

Olahraga | Sunday, 20 Feb 2022, 05:04 WIB

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan komunikasi pengganti SMS.

Meski ada banyak yang menggunakannya, tetapi banyak yang belum mengetahui berapa fitur yang tersedia di dalamnya. Salah satu diantaranya adalah fitur mengganti foto profil.

Kita bisa mengganti foto profil yang ada dengan menggunakan foto apa saja. Tentunya dalam hal ini kita bisa menggunakan salah satu foto yang kiranya sesuai dengan hobi dan minat.

PP Wa Dark Jadi Pilihan Banyak Diminati

Selama ini foto profil dengan konsep hitam atau dark menjadi salah satu yang cukup banyak diminati. Banyak diantaranya yang kemudian misalkan mencari beberapa pilihan sumber foto profil dark.

Adapun temanya sendiri sebetulnya juga sangat banyak mulai dari tema anime, horor, dan tentu banyak lagi lainnya. Atu juga bisa Tentukan sesuai dengan apa yang Anda sukai.

Begini Cara Cara Ganti Foto Profil Wa Jadi Dark

Jika Anda memang mau mengganti foto profil wa Jadi konsep dan tema dark, maka ada beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan. Oleh karenanya Anda bisa ketahui dan pahami beberapa panduannya.

Dalam hal ini, silakan anda Simak berikut adalah tutorial dan cara yang bisa dilakukan:

1. Cari tema foto profil dark

Pertama kemudian disarankan untuk anda mencari tema foto profil dark terlebih dahulu. Salah satu sumbernya ada bisa Coba ambil dari pp wa dark. Di sana banyak sekali sumber tema yang bisa digunakan. Selanjutnya simpan foto tersebut di galeri.

2. Buka aplikasi Whatsapp

3. Pilih menu titik 3

4. Pilih menu setting

5. Pada bagian foto profil klik edit

6. Ganti dengan foto baru dari galeri

7. Tekan checklist

8. Selesai

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan untuk mengganti foto profil wa jadi bertema dark tersebut? Ya sangat mudah di mana Siapa pun sebetulnya bisa melakukannya termasuk juga mungkin para pengguna Whatsapp pemula. Silakan langsung saja dicoba.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image