Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

Bagaimana Cara Mengatsi Hp Android Versi Belum Kompatibel Mobile Legends

Teknologi | Thursday, 17 Feb 2022, 00:52 WIB

Versi Belum Kompatibel Mobile Legends – Berikut ini cara mengatasi versi belum kompatibel pada game mobile legends, serta penyebab masalah itu terjadi pada game yang kita mainkan. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai.

Serunya bermain game mobile legends ternyata tidak hanya mengundang para pecinta game lain untuk ikut memainkannya, namun banyak sekali saat ini pengguna hp baru yang ingin mendownload dan memainkan game mobile legends di dalam hp mereka.

Namun sayangnya dari beberapa kasus di lapangan yang saat ini beredar, banyak pengguna yang mengalami versi belum kompatible Mobile Legends sehingga mereka langsung down dan putus asa.

Nah, supaya kamu tidak mengalami hal ini, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi caranya sehingga saat mendownload game bang-bang buatan Moonton ini kamu bisa memainkan secara langsung.

Spesifikasi HP Untuk Bermain Mobile Legends

Untuk mengatasi versi belum kompatible mobile legends di sebuah hp, maka kamu harus tahu ukuran file yang di download, RAM, serta minimal spesifikasi untuk bisa memainkan game ini. Jika kamu belum tahu, silahkan kamu cek dibawah ini.

Spesifikasi HP Android Paling Minimum Untuk Bermain Mobile Legends

1. Ukuran RAM : 2GB

2. Storage : 350MB

3. Untuk grafis atau GPU : Andreno 505 atau lebih tinggi

4. OS Android : 5.0 atau lebih tinggi

5. iOS : 7.0

6. Untuk prosesor : Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz atau lebih tinggi

Paling tidak semuanya setara dengan spek di atas, hal ini karena Moonton selalu update gamenya untuk menjadi lebih baik. Jika hp kamu merasa masih di bawah spek yang kami sebutkan, maka mau tidak mau kamu harus melakukan upgrade OS atau mengganti perangkat yang kamu gunakan.

Sebenarnya saat game mobile legends belum kompatile di perangkat kamu, kamu hanya perlu melakukan hal di atas, namun dari beberapa pemain game ML yang berhasil mencari jalan pintasnya adalah dengan cara update game mobile legend dan bisa juga menggunakan GLTools. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak dibawah ini.

Cara Mengatasi Versi Belum Kompatible Mobile Legends

1. Update Game Mobile Legends

Ketika kamu mengalami versi belum kompatible mobile legends maka solusinya adalah mencoba update aplikasinya ke versi paling terbaru. Mungkin saja dengan versi terbaru kamu game ML bisa berjalan seperti biasa dengan mudah.

2. Menggunakan GLTools

GLTools adalah salah satu tools canggih yang biasa di gunakan oleh para gamers untuk membuat game yang mereka download bisa berjalan dengan lancar di hp yang mereka gunakan. Bahkan menariknya dengan tools ini beberapa game yang biasanya hanya bisa di gunakan untuk hp kelas atas bisa kamu gunakan di hp kelas rendah.

Untuk mendapatkan toolsnya, silahkan kamu download di Play Store.

Silahkan kamu download GLToolsnya, lalu pasang di hp yang kamu gunakan, selanjutnya install kembali aplikasi mobile legendsnya. Apabila support, maka game mobile legends bisa kamu gunakan di hp yang kamu miliki.

3. Ganti HP Dengan Spek Sesuai

Jika sudah menggunakan GLTools masih tidak berhasil, maka mau tidak mau kamu harus mengganti perangkat kamu ke perangkat yang lebih tinggi spesifikasinya atau sesuai dengan spek yang telah kami sebutkan di atas. Pastikan kamu mendownload aplikasi versi terberunya yang bisa kamu temuakn di play store yah kaka.

Nah, itulah cara mengatasi versi belum kompatible mobile legends, semoga apa yang kami share ini bermanfaat untuk kita semua yah. Dan untuk artikel lainnya baca juga ngulik ml injector apk dan download imls apk ml versi terbaru. Terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image