Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BATMAN LEGO

CARA MENJUAL SKIN MOBIL LEGENDS

Teknologi | Tuesday, 15 Feb 2022, 09:46 WIB
Cara Menjual Skin Mobile Legends – Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia maupun dunia, game ini menjadi sebuah game yang banyak dimainkan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Untuk bisa meningkatkan sebuah skill dalam bermain game ini anda harus memiliki Battle point yang sangat cukup untuk bisa terus bermain pada mode ranked tersebut. Salah satu cara untuk mendapatkan sebuah Battle point yang banyak yaitu dengan cara menjual skin mobile legends milik kita.

Tetapi sebelumnya kita harus mengetahui bahwa kita hanya dapat menjual hero yang diperoleh dari trial card saja, sedangkan untuk sebuah hero yang pernah kita beli tidak bisa dijual kembali. Namun alangkah baiknya anda mengetahui apa saja keuntungan dari hasil menjual hero yang sudah terpakai lagi di Mobile Legends.

Keuntungan Menjual Hero Mobile Legends

Dengan menjual hero yang dihasilkan dari trial card dapat memberikan banyak keuntungan diantaranya sebagai berikut.

Bisa mendapatkan sebuah Battle point secara gratis

Dengan anda mempunyai sebuah Battle point hasil dari penjualan hero yang lama, maka anda bdapat mengganti hero Mobile Legends yang lama anda dengan sebuah hero yang baru dengan cara membelinya menggunakan sebuah Battle Points tersebut.

Cara Menjual Hero Skin di Mobile Legends

1. Yang pertama anda buka game Mobile Legends di perangkat smartphone anda.

2. Kemudian pilih menu Backpack yang ada di bagian pojok kanan bawah dalam game.

3. Selanjutnya silahkan anda memilih hero yang mana saja yang dapat anda jual dengan sebuah catatan hanya hero yang memiliki sebuah ikon koin yang bisa dipilih.

4. Kemudian anda pilih opsi jual untuk melakukan penjualan.

5. Selang beberapa menit secara otomatis Battle point akan bertambah sesuai dengan sebuah harga dari hero yang anda jual tersebut.

Anda bisa memanfaatkan cara diatas apabila hero yang anda punya dari sebuah trial card sudah cukup banyak. Sedangkan bagaimana apabila anda sendiri masih kekurangan diamond dan juga Battle Points.

Perlu kita ketahui bersama bahwa battle points yang diperoleh dengan cara tersebut tidak begitu banyak, namun setidaknya sudah cukup untuk memenuhi sebuah kebutuhan anda.

Selain itu juga pada akhir-akhir ini, seorang pemain Mobile Legends diklaim bisa melakukan transfer hero maupun skin kepada akun teman. Cara berbagi tersebut sangat berguna untuk kalian yang menginginkan sebuah hero maupun skin baru secara gratis.

Cara Transfer Hero dan Skin Mobile Legends

Cara tersebut pada umumnya merupakan pemanfaatan dari sebuah fitur pemberian hadiah kepada teman yang juga sesama pemain Mobile Legends, tetapi dirubah dalam bentuk hero dan juga skin dengan sebuah catatan biaya tersebut ditanggung oleh pengirim. Berikut ni merupakan langkah-langkahnya untuk melakukan transfer Hero Mobile Legends.

1. Yang pertama anda buka game Mobile Legends pada akun anda dan pilih menu shop.

2. Setelah itu anda dapat pilih menu hadiah skin maupun hadiah dari teman yang ada pada bagian atas game.

3. Kemudian pilih skin maupun hero apa yang akan anda berikan kepada teman anda, namun sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dulu diamond dari pengirim sudah mencukupi.

4. Selanjutnya masukan nama akun yang akan anda kirim.

5. Yang terakhir anda pilih opsi kirim dan selesai.

Setelah anda mengirimnya dengan otomatis teman anda akan mendapatkan sebuah email notifikasi dari Moonton Mobile Legends. Apabila teman anda sudah mempunyai sebuah item yang sama seperti yang anda kirimkan.

Hadiah tersebut yang anda kirimkan dapat dirubah menjadi berbagai alat tukar diantaranya seperti Battle Points. Sehingga teman anda akan mendapatkan sebuah Battle Point Mobile Legends secara gratis.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai cara menjual skin mobile legends yang bisa anda lakukan dengan mudah. Dengan menjual skin Mobile legends tersebut tentunya anda bisa memiliki sebuah hero yang baru dan juga tentunya sangat keren dari hasil penjualan tersebut.

SELANJUTNYA>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image