Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Tentang Masa Depan Kalvin Philips, Sang Agen Angkat Suara

Olahraga | Wednesday, 16 Feb 2022, 09:41 WIB
Kalvin Philips Saat Membela Timnas Inggris.

Leeds United belum mengadakan pembicaraan dengan Kalvin Phillips mengenai kontrak baru.

Pemain berusia 26 tahun terakhir menandatangani kontrak baru pada tahun 2019 ketika Leeds masih di Championship dengan kenaikan gaji menjadi yang tertinggi di klub bersama Rodrigo dan Raphinha.

Phillips adalah salah satu pemain top Three Lions di Euro 2020 musim panas lalu. Sang pemain menginginkan klub mengakui kenaikan performanya dengan menaikkan gajinya lagi.

West Ham membuat tawaran akhir Januari senilai dari £ 50 juta, agennya Kevin Sharp mengkonfirmasi bahwa dia ingin Leeds terlibat dalam pembicaraan transfer itu.

“Kalvin senang Leeds menolak tawaran itu. Dia tidak pernah meminta untuk meninggalkan Leeds sepanjang waktunya bersama klub dan tidak berniat pergi dari klub sekarang atau di musim panas," kata Sharp.

“Jadi saya berharap Leeds akan menepati janji mereka tentang kontrak baru untuknya.”

Kontrak Kalvin Phillips akan habis pada 2024 mendatang dan dia sudah menjadi incaran banyak klub.

Tawaran West Ham ditolak pada Januari dan tim seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Newcastle United sedang mengawasi situasi Philips.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image