Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Medi Darli

Monitoring Evaluasi Kinerja Bulanan

Info Terkini | 2024-10-21 18:53:33
Foto : Medi Darli

Kamis, 3 Oktober 2024 Seksi Registrasi dan Klasifikasi LPKA Kelas II Jakarta Melaksanakan Evaluasi Kinerja Bulanan dan Ngobras (Ngobrol Santai), Evaluasi Kinerja Bulanan dilaksanakan di ruang rapat Seksi Registrasi dan Klasifikasi dengan dihadiri oleh seluruh Pegawai Sub Seksi Registrasi dan Sub Seksi Klasifikasi.

Evaluasi Kinerja Bulanan dipimpin oleh Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi, Bapak Medi Darli, S.H.,M.H, Evaluasi Kinerja Bulanan sambil Ngobras (Ngobrol Santai) ini rutin dilakukan setiap bulannya oleh Kasi Registrasi dan Klasifikasi untuk melihat apa saja yang telah dilakukan bulan lalu dan apa saja yang akan dilakukan 1 (satu) bulan kedepan.

Foto : Medi Darli

Sub Seksi Registrasi yang diwakili oleh Kasubsie Registrasi nya langsung Bapak Hermansyah, S.H.,M.H, menyampaikan bahwa bulan yang lalu telah melakukan koordinasi ke Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri yang ada di wilayah DKI Jakarta, dan 1 (satu) bulan kedepan akan melakukan koordinasi ke KPU Kota Jakarta Selatan untuk melakukan sosialisasi pelaksanaan pilkada Tahun 2024.

Sedangkan Sub Seksi Penilaian dan Pengklasifikasian yang diwakili oleh Kasubsie Klasifikasi nya langsung Ibu Ika Nurhayani, S.H, menyampaikan bahwa pada bulan yang lalu Sub Seksi Penilaian dan Pengklasifikasian melakukan pendampingan litmas yang dilakukan oleh PK Bapas terhadap anak binaan yang ada di LPKA Kelas II Jakarta.

Foto : Medi Darli

Bapak Medi Darli selaku Kasi Registrasi dan Klasifikasi juga menyampaikan dalam bekerja harus disiplin karena kedisiplinan adalah hal terpenting dalam pekerjaan. Selain itu juga tetap menjaga kesehatan dan kekompakan. Akhir acara ditutup dengan tanya jawab.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image