Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Thomas Tuchel Persembahkan Trofi Piala Dunia untuk Orang Ini

Olahraga | Sunday, 13 Feb 2022, 08:40 WIB

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan bila gelar Piala Dunia Antarklub yang baru saja diraih ialah persembahan buat si owner, Roman Abramovich. Tuchel memperhitungkan, laki- laki asal Rusia itu memiliki kedudukan berarti dalam keberhasilan The Blues.

Chelsea mencapai trofi Piala Dunia Antarklub usai menumbangkan Palmeiras 2- 1, di Mohammed Bin Zayed Stadium, Sabtu( 12/ 2). Berhasil penalti Kai Havertz pada menit ke- 117 jadi pembeda. Tadinya, berhasil Romelu Lukaku( 55) dibalas aksi Raphael Velga( 64 P).

keberhasilan tersebut sekalian menaikkan rentetan trofi yang diraih pada masa Abramovich. Sampai dikala ini, The Blues telah merengkuh 18 gelar semenjak Abramovich mengetuai pada 2003.

" Aku mengucapkan selamat serta ia pula melaksanakannya. Aku berkata bila keberhasilan ini merupakan untuknya. Ini merupakan klub Abramovich. Masukan serta semangat yang diberikannya membuat ini dapat terjalin. Kami bahagia jadi bagian dari itu," kata Tuchel semacam dilaporkan Reuters.

Menariknya, Thomas Tuchel hampir kandas menemani anak asuhnya di laga final usai hasil uji COVID- 19 menampilkan label positif. Dia absen pada duel semifinal melawan Al- Hilal.

" Kami kehilangan penerbangan. Dengan perbandingan waktu, kami mengerti tenggat hendak kecil," jelas Tuchel.

" Aku sebagian kali dalam ekspedisi ke lapangan terbang serta memperoleh telepon buat kembali sebab hasil uji tidak negatif. Kesimpulannya, aku sukses. Aku datang kemarin buat malan malam jam 8. 15," timpalnya.

" Melatih pula soal perasaan di pinggir lapangan. Tidak bisa jadi melatih cuma di kantor," ucap mantan juru taktik Paris Saint- Germain tersebut.

Selanjutnya, Chelsea hendak kembali ke Inggris buat berjuang di Premier League melawan Crystal Palace( 19/ 2). Sehabis itu, giliran LOSC Lille( 23/ 2) yang jadi lawan Cesar Azpilicueta serta kawan- kawan. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Kode Redeem PUBG Ramadhan 2021 Masih Aktif

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image