Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jurnalis Lepas

Tim Liga Inggris Chelsea Siap Boyong 2 Pemain Bintang Barcelona, Balas Dendam?

Olahraga | Thursday, 11 Aug 2022, 11:49 WIB

Club Liga Inggris Chelsea diberitakan siap untuk datangkan pemain tengah Frenkie de Jong dan striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona pada transfer bursa pemain musim panas ini.

Diambil dari Sky Sports, Kamis, cara Chelsea ini saat ini tergantung dengan keputusan Barcelona apa Blaugrana siap untuk melepaskan dua pemain itu di bulan ini.

Diberitakan Chelsea siap keluarkan dana sejumlah 72 juta pounds (nyaris Rp1,3 triliun) untuk membawa De Jong, sama pada harga yang disepakati oleh Barcelona saat memperoleh penawaran dari Manchester United bulan kemarin.

Chelsea pasti beberapa langkah semakin maju dari Manchester United karena bisa tawarkan peluang untuk bermain di Liga Champions musim ini, suatu hal yang tidak dapat dijajakan The Red Devils ke De Jong.

De Jong malas untuk tinggalkan Barcelona bila faksi club belum membayar tersisa pembayarannya, di lain sisi tim bimbingan Xavi Hernadez itu ingin pemain dari Belanda itu bertahan bila siap untuk terima pemangkasan upah.

Artikel berkaitan : Chelsea tawar Frenkie de Jong dengan 70 juta euro

Disamping itu, Aubameyang dipercaya menjadi satu diantara sasaran striker yang tengah diincar Chelsea sesudah mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner pada transfer bursa pemain panas musim ini.

Aubameyang awalnya pernah bekerja bersama dengan pelatih Chelsea Thomas Tuhel saat ke-2 nya sama bela Borussia Dortmund dan pemain dari Gabon itu sanggup melesakan 79 gol sepanjang dua musim.

Walau malas mengulas Aubameyang di muka umum, Tuhel dipercaya dengan suka hati untuk terima Aubameyang di Stamford Bridge, ditambah dia mempunyai pengalaman bekerja bersama dengan pemain itu.

Sekarang ini Pierre-Emercik Aubameyang masih mempunyai 3 tahun kontrak di Camp Nou sesudah dihadirkan Barcelona dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Januari kemarin.

Mau cari tahu berita sepakbola lainnya paling baru? kunjungi laman Faktaid.com.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image