Chelsea Siap Bersaing dengan MU untuk Dapatkan Frenkie De Jong

Image
Ramon Momon
Olahraga | Thursday, 11 Aug 2022, 08:42 WIB

Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Barceloana Frenkie De Jong. Bahkan, jika Barca mengizinkan, Chelsea juga siap memboyong Pierre-Emerick Aubameyang.

Gelandang Barceloana Frenkie De Jong

Manchester United setuju untuk membayar 72 juta poundsterling demi memdapatkan De Jong. Namun, De Jong menolak untuk pergi jika gajinya sebesar 17 juta poundsterling belum dibayarkan oleh Barcelona. Sementara, Barcelona ingin mempertahankan De Jong, jika pemain itu sepakat gajinya dipotong secara signifikan, dan hanya menerima 6 juta dari total utang gaji yang belum dibayarkan.

Di tengah kondisi itu, Chelsea dikabarkan masuk dalam perburuan De Jong. The Blues bahkan siap memberikan penawaran lebih besar dari 72 juta poundsterling yang diajukan oleh MU ke Barca untuk pemain asal Belanda itu. Hal ini bukan tidak mungkin membuat Chelsea bisa memenangkan perburuan. Selain siap membayar lebih besar, Chelsea juga menawarkan De Jong kesempatan tampil di Liga Champions musim ini. Sementara MU, pada musim ini harus cukup puas hanya bermain di Liga Europa.

Dikabarkan, selain De Jong, Chelsea juga siap mengangkut Aubameyang ke Stamford Bridge. Seperti diketahui, Thomas Tuchel masih ingin menambah penyerang dan bek tengah di timnya. Tuchel dan Aubameyang pernah bekerjasama selama dua musim di Borussia Dortmund.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

BSN Gandeng UMS, Tingkatkan Kesadaran Produk Ber-SNI

Image

Menang Kalah itu Biasa, Dibutuhkan Kedewasaan Pendukung Fanatiknya

Image

Lapas Batu Ikuti Sosialisasi Penyusunan SKP Secara Daring

Image

Cara Dapat Barang Gratis di Akulaku Tanpa Undang Teman

Image

Kejujuran Adalah Bekal Hidup Mu Nak

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image