Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Chelsea Siap Bersaing dengan MU untuk Dapatkan Frenkie De Jong

Olahraga | Thursday, 11 Aug 2022, 08:42 WIB

Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Barceloana Frenkie De Jong. Bahkan, jika Barca mengizinkan, Chelsea juga siap memboyong Pierre-Emerick Aubameyang.

Gelandang Barceloana Frenkie De Jong

Manchester United setuju untuk membayar 72 juta poundsterling demi memdapatkan De Jong. Namun, De Jong menolak untuk pergi jika gajinya sebesar 17 juta poundsterling belum dibayarkan oleh Barcelona. Sementara, Barcelona ingin mempertahankan De Jong, jika pemain itu sepakat gajinya dipotong secara signifikan, dan hanya menerima 6 juta dari total utang gaji yang belum dibayarkan.

Di tengah kondisi itu, Chelsea dikabarkan masuk dalam perburuan De Jong. The Blues bahkan siap memberikan penawaran lebih besar dari 72 juta poundsterling yang diajukan oleh MU ke Barca untuk pemain asal Belanda itu. Hal ini bukan tidak mungkin membuat Chelsea bisa memenangkan perburuan. Selain siap membayar lebih besar, Chelsea juga menawarkan De Jong kesempatan tampil di Liga Champions musim ini. Sementara MU, pada musim ini harus cukup puas hanya bermain di Liga Europa.

Dikabarkan, selain De Jong, Chelsea juga siap mengangkut Aubameyang ke Stamford Bridge. Seperti diketahui, Thomas Tuchel masih ingin menambah penyerang dan bek tengah di timnya. Tuchel dan Aubameyang pernah bekerjasama selama dua musim di Borussia Dortmund.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image